Perluas Jaringan, Wuling Kembali Tambah Dealer di Jakarta Selatan

Wuling Motors kembali memperluas jaringan dealernya, dengan meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan

oleh Arief Aszhari diperbarui 28 Jun 2023, 17:06 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 17:06 WIB
Perluas Jaringan, Wuling Kembali Tambah Diler di Jaksel (ist)
Perluas Jaringan, Wuling Kembali Tambah Diler di Jaksel (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors kembali memperluas jaringan dealer, dengan meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan. Menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras, outlet baru pabrikan asal Cina ini mengusung konsep 3S (sales, service, dan spare part).

Dengan begitu, dealer baru ini, siap memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Wuling Lenteng Agung pun turut mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

"Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya,' jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Rabu (28/6/2023).

Wuling Lenteng Agung berdiri dengan tiga lantai yang total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 meter persegi, yang berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa.

Terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling, kemudian terdapat tujuh service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasilitas

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yang terdiri dari Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai dengan Alvez, di Wuling Lenteng Agung.

"Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik," tambah Umar Dani, Director PT Wahana Artadinamika Selaras.

Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya