NHK Rilis Helm Ganteng Buat Harian, Harga di Bawah Rp 1 Jutaan

NHK Indonesia meluncurkan helm fullface Mark-1 untuk pasar nasional. Helm yang ditujukan untuk penggunaan harian ini tersedia dalam dua varian, yakni single dan double visor.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Agu 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023, 15:05 WIB
NHK
Helm NHK Mark-1 ditujukan untuk penggunaan harian. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - NHK Indonesia meluncurkan helm fullface Mark-1 untuk pasar nasional. Helm yang ditujukan untuk penggunaan harian ini tersedia dalam dua varian, yakni single dan double visor.

"NHK Mark-1 merupakan helm NHK Fullface Street series terbaru yang lahir dari pengembangan tim NSRD (NHK Sport Racing Developement). Kami selalu ingin memberikan helm NHK dengan fitur berteknologi racing terbaru dengan kualitas terbaik bagi para bikers," terang Technical Director NHK Indonesia, Johanes Cokrodiharjo di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

NHK
Helm NHK Mark-1 tersedia dalam banyak corak dan warna. (Septian/Liputan6.com)

Disebutkan, NHK Mark-1 dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer Shell yang dilengkapi dengan Ultra Soft Micro Fiber Interior Liner.

NHK Mark-1 dilengkapi dengan Flat Visor dan Ultra Wide Angle View yang dapat membuat pandangan terlihat lebih luas di kelasnya, sehingga bikers dapat melihat arah samping dengan 190 derajat horizontal view yang lebih luas.

Selain itu visor NHK Mark-1 ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu RHD Lens (Revolution High Definision Lens) dimana untuk pertama kalinya visor helm harian menggunakan teknologi Aero Space yang dapat mengurangi dan menghalau sinar matahari secara maksimal.

Untuk memberikan kenyamanan saat digunakan, NHK menyematkan sistem ventilasi udara yang disebut 4D Cooling Air Vent System. Setidaknya ada belasan titik ventilasi untuk memaksimalkan sirkulasi udara di dalam helm.

"Hasilnya udara yang masuk ke dalam interior helm jadi lebih merata, sehingga hal ini dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara," ujar Johanes.

 


Daftar Harga

NHK
NHK Mark-1 dibanderol mulai dari Rp 700 ribu. (Septian/Liputan6.com)

Meski memiliki banyaknya lubang ventilasi, helm ini mampu meredam kebisingan suara angin (wind noise). Hal itu berkat bagian busa interior liner telah di buat dengan sistem penambahan layer yang berfungsi sebagai noise reduction dan dapat meredam suara angin dari luar.

Helm ini juga dilengkapi Emergency Release System (ERS) berfungsi sebagai pertolongan pertama pada saat terjadi kecelakaan.

"Tim penyelamat akan dapat dengan mudah membuka helm dari kepala rider dengan menarik pocket merah yang ada di bagian bawah helm dengan cara menariknya," tutup Johanes.

Berikut harga lengkap NHK Mark-1:

  • Mark-1 Elite Solid Rp 700 ribu
  • Mark-1 Single Visor Solid Rp 750 ribu
  • Mark-1 Double Visor Solid Rp 850 ribu.
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya