Pembalap Moto2 Marcos Ramirez Nikmati Lombok Ala Warga Lokal, Netizen: Bentar Lagi Bonceng Tiga Nih

Gelaran MotoGP ke-15 kali ini akan dilaksanakan pada 13-15 Oktober besok di Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Terlihat para rider sudah mulai berdatangan lebih dulu dengan tujuan ingin berlibur dan menikmmati indahnya kota Lombok tersebut.

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 12 Okt 2023, 17:02 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 17:02 WIB
Marcos Ramirez Berlibur di Lombok
Marcos Ramirez Membaur Layaknya Warga Lokal Lombok

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran MotoGP ke-15 kali ini akan dilaksanakan pada 13-15 Oktober besok di Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Terlihat para rider sudah mulai berdatangan lebih dulu dengan tujuan ingin berlibur dan menikmmati indahnya kota Lombok tersebut.

Seperti Maverick Vinales yang sudah lebih dulu tiba ini bersantai di sebuah penginapan dengan berendam dan menikmati suasana Lombok yang indah dalam postingan foto Instagramnya.

Namun kali ini berbeda dengan pembalap Moto 2 American Racing, Marcos Ramirez menikmati Lombok dengan cara membaur layaknya warga lokal.

Dalam postingan Instagram pribadinya, Marcos Ramirez mencoba menjadi warga lokal dengan cara menggunakan Honda BeAT sebagai kendaraan untuk jalan-jalan disana, tak hanya itu, ia juga mencoba mengisi bensin dengan cara eceran seperti warga lokal Lombok.

Dalam postingannya juga ia sangat menikmati suasana dan keramahan penduduk Lombok dengan memberikan caption “Living the life in Lombok, Enjoying every time at the island,”

Aksinya ini menimbulkan banyak komentar dari para penggemar dan netizen Indonesia, banyak yang beranggapan bahwa aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Ramirez ini hanya bisa dilakukan di Indonesia saja. Ada juga yang berkomentar bahwa sebentar lagi Ramirez akan melakukan berboncengan motor dengan tiga orang.

  • “Bentar lagi bonceng tiga nih,” tulis Netizen
  • “Cuma di Indonesia kan bisa begini bang,” ungkap Netizen
  • “Inilah keragaman di Indonesia,” ucap Netizen

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bos Aprilia Massimo Rivola Sebut MotoGP Mandalika Butuh Taktik yang Menantang

2 Pembalap Aprilia Ramah Tamah dengan Penggemar di Lombok (Arief A/Liputan6.com)
2 Pembalap Aprilia Ramah Tamah dengan Penggemar di Lombok (Arief A/Liputan6.com)

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola siap menghadapi MotoGP Mandalika 2023. Mengandalkan dua pembalapnya, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, pabrikan asal Italia ini optimistis mampu meraih hasil yang cukup baik di balapan akhir pekan ini, Minggu (15/10/2023).

Massimo juga mengatakan, melihat dari pengalaman MotoGP Mandalika tahun lalu, sirkuit yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, merupakan trek yang cukup baik.

"Trek ini adalah trek yang bagus, dengan taktik yang sangat menantang," jelas Massimo, saat ditemui di diler Motoplex, Mataram, Rabu (11/10/2023).

Lanjut Massimo, tantangan lain yang dihadapi tim Aprilia saat berlaga di sirkuit Mandalika, adalah untuk selalu berada dalam performa terbaik sejak awal.

"Kami berharap dapat memberikan penampilan yang kuat, dan kami yakin bahwa kami dapat melakukannya," pungkasnya.

Sementara itu, Massimo juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh penggemar Aprilia di Tanah Air. Dengan begitu, suntikan semangat terutama untuk dua pembalap, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa membuahkan hasil yang positif.

"Kami harap kalian akan datang ke balapan untuk memberi kami dukungan dan menghabiskan waktu bersama kami karena kami membutuhkan dukungan kalian. Kami ingin memberikan yang terbaik dan membawa prestasi kami pulang ke rumah," pungkasnya.   

Infografis Perang Hamas Vs Israel Kembali Berkecamuk. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Perang Hamas Vs Israel Kembali Berkecamuk. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya