Wanita Cantik Mantan Anggota K-Pop Ketagihan Naik Ojek Online, Bisa 3 Jam Sehari

Beberapa waktu lalu seorang wanita Korea viral di media sosial saat berlibur ke Bali. Gadis cantik bernama Soseo tersebut merupakan mantan member grup K-Pop Unicorn yang telah bubar pada tahun 2017 lalu.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 17 Nov 2023, 20:03 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 20:03 WIB
Wanita Cantik Mantan Anggota K-Pop Ketagihan Naik Ojek Online, Bisa 3 Jam Sehari
Wanita Cantik Mantan Anggota K-Pop Ketagihan Naik Ojek Online, Bisa 3 Jam Sehari (Instagram @soseo0404 )

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang wanita Korea viral di media sosial saat berlibur ke Bali. Gadis cantik bernama Soseo tersebut merupakan mantan member grup K-Pop Unicorn yang telah bubar pada tahun 2017 lalu.

Soseo berbagi berbagai momen saat liburan di Bali, termasuk naik ojek online. Semua kisahnya dibagikan di akun Instagram @soseo0404 pada 2 November 2023 lalu. Berikut ulasannya.

Soseo mengunggah beberapa foto saat menjadi penumpang ojol. Ia selfie saat duduk di jok belakang, kala itu mengenakan helm ojol dan atasan tanktop berwarna krem.

Ternyata Soseo tak sendirian, ia bersama temannya saat liburan di Bali. Bahkan potret saat sama-sama naik ojol turut diunggah. Menariknya temannya tak sungkan memeluk drver ojol.

"Orang Indonesia sangat ramah, terutama semua pembalap Gojek yang pernah kutemui! Hati-hati di jalan.🫡❤️ Dan makanan Indonesia sangat enak 🥰," tulisnya. 

Soseo turut mengunggah video selama ia berada di Bali, pada 8 November 2023. Ia mengaku begitu menyukai ojol dan kondisi sunset di Pulau Dewata.

"I love gojek💚🏍 I love sunset in bali🌅," tulisnya.

Menariknya lagi selama di Bali ia begitu mengandalkan ojek online untuk berpergian. Bahkan Soseo mengaku menghabiskan waktu sampai 4 jam untuk motoran dibonceng driver ojol.

"Karena sepeda Gojek sangat menyenangkan, aku menaikinya setiap kali aku pergi. Sepertinya aku naik Gojek 3-4 jam sehari. Rasanya seperti mimpi saat makan malam di bawah matahari terbenam. Aku dipijat setiap malam. Bali adalah surga bagiku👼🏻🏝💆🏻‍♀️🍝🌅," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 47 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salfok karena driver ojol-nya dipeluk.

  • "Hahahaha abang gojek nga dipeluk😭 padahal bisa pegangan di motor," tulis yourbabybubebo
  • "Slide kedua abangnya full senyum dibalik masker😭," jelas gelud.yu
  • "Gacor parah kang sampe dipeluk," komentar itsrzkyadtya
  • "Bjir Abang grab full senyum dipeluk model begituan🗿," ungkap laron_subuh
  • "Abang gojeknya dipeluk, emang boleh? 😂," tulis animal_coffee 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Infografis Hamas-Israel Perang Lagi, Ini Respons Dunia. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Hamas-Israel Perang Lagi, Ini Respons Dunia. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya