Yasmine Ow Akui Dua Kali Ditalak Aditya Zoni: Kita Nggak Bisa Bersatu Lagi

Yasmine Ow dan Aditya Zoni sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 14:00 WIB
Tampil Serasi, Ini Gaya Kompak Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Selalu Menawan
Umumkan kehamilan sejak Mei 2022 kemarin, saat ini usia kehamilan pemilik nama lengkap Yasmin Binti Omar ini sudah hampir 7 bulan. Dalam media sosial Instagramnya ia banyak bagikan perkembangan kehamilannya yang sudah semakin besar. (Liputan6.com/IG/@yxsmine.ow)

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi Yasmine Ow san Aditya Zoni tidak menemukan kata sepakat alias gagal. Keduanya tetap pada keputusan berpisah dan menyudahi rumah tangga mereka. 

Yasmine Ow enggan mengungkap peramasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Aditya Zoni. Ia mengatakan, dirinya dan Aditya sudah tidak dapat disatukan lagi, mengingat sang suami sudah dua kali menjatuhkan talak cerai.

"Banyak (masalahnya) aku nggak bisa (ceritain). Aku sudah ditalak juga, jadi udah nggak bisa bersatu lagi," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

"Kita udah nggak bisa bersatu lagi. Dua kali (ditalak), talaknya dua kali," Yasmine Ow menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjatuhkan Talak

Yasmine Ow dan Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @yxsmine.ow)
Yasmine Ow dan Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @yxsmine.ow)

Yasmine tak mengetahui apa yang dirasakan Aditya saat menjatuhkan talak kepadanya. Ia meyakini, sang suami memiliki alasan tertentu hingga mengucapkan talak kepadanya. 

"Kalau itu saya kurang pasti ya karena dia juga punya alasan tertentu," katanya.

 


Materi Sidang

Yasmine Ow.
Yasmine Ow.

Disinggung mengenai detil waktu Aditya mengucapkan talak, Machi Ahmad selaku kuasa hukum Yasmie Ow enggan mengungkapnya. Menurut Machi, hal itu sudah masuk ke dalam materi sidang. 

"Sudah pisah rumah juga. Itu sudah kita sertakan di gugatan ya, itu masuk materi sidang juga," jelas Machi.

 


Mediasi Kedua

Machi menambahkan, meski sidang mediasi Yasmine Ow dan Aditya Zoni dinyatakan tidak berhasil, hakim akan mencoba memediasi kembali keduanya pada 16 Juli 2024. 

"Mediasi berjalan kurang lebih satu jam tapi belum ada titik temu jadi dinyatakan mediasi tidak berhasil. Tetapi sesuai perma 2016 masih ada upaya untuk mediasi tanggal 16 Juli sebelum persidangan akan dicoba lagi," ucap Machi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya