Dapat Banyak Penyegaran, Mitsubishi Incar Pangsa Pasar Triton Baru Hingga 60 Persen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan all new Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 19 Jul 2024, 12:08 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 12:08 WIB
, Mitsubishi Incar Pangsa Pasar Triton Baru Hingga 60 Persen (Arief A/Liputan6.com)
, Mitsubishi Incar Pangsa Pasar Triton Baru Hingga 60 Persen (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan all new Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024. Dua model andalan dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, hadir dengan berbagai penyegaran.

Menurut Yoshio Igarashi, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI, berbicara target Triton baru ini, memang sebelumnya ada penurunan suplai sehingga ada penurunan pangsa pasar.

"Dengan adanya model change, dan suplai sudah kembali normal kami bisa targetkan pangsa pasar sebesar 50 hingga 60 persen," jelas Yoshio, saat ditemui di booth Mitsubishi GIIAS 2024, Kamis (18/7/2024).

Lanjutnya, bagaimana bisa mencapai pangsa pasar sebesar 50 hingga 60 persen, karena memang Mitsubishi Triton sudah diluncurkan sejak 2002. Salah satu caranya, ada dengan memanfaatkan konsumen fleet atau borongan.

"Kita datangi langsung, dengan memberikan program menarik. Secara reguler, juga kita ada pelatihan safety driving buat konsumen fleet," tegasnya.

Sementara itu, Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, untuk target new Pajero Sport sendiri, adalah untuk bisa menyamai level penjualan dari kompetitornya.

"Kita berusaha maksimal mungkin, agar market share bisa dimenangkan. jadi, bisa mendominasi dan tidak turun. Kira-kira penjualan 1.000 unit per bulan," tukasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi Mitsubishi All New Triton

Sebagai informasi, Mitsubishi All New Triton mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Tidak hanya itu, Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru, yang menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors Dynamic Shield di bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape.

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru.

 


Infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya