Audi8 Jadi Mobil Harian Gareth Bale

Mantan bintang sepakbola Tottenham Hotspur Gareth Bale yang kini makin bersinar di Real Madrid suka memakai Audi8 ke tempat berlatih.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 03 Feb 2014, 10:07 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 10:07 WIB
mobil-gareth-bale-140202-d.jpg
Mantan bintang sepakbola Tottenham Hotspur Gareth Bale kini makin bersinar di Real Madrid. Bale dikontrak Madrid untuk membela skuat El Real selama 6 tahun.

Bale merupakan sosok pesepakbola terkenal yang kehidupan pribadinya tak terlalu banyak disorot publik. Kehidupan Bale bahkan dikenal para koleganya berada di 'jalur yang lurus'. Gareth Bale juga dikenal sebagai pria yang amat sayang dan dekat dengan keluarga.



Seperti ditulis laman celebritycars, dalam suatu kesempatan, bintang Real Madrid ini sedang menjajal mobil Audi Q7-nya yang baru. Pada kesempatan yang berbeda, Gareth Bale terlihat mengendarai sedan Audi8 warna putih. Mobil ini kerap dipakai Bale saat menuju ke tempat latihan di markas Real Madrid Santiago Bernabeau, Madrid, Spanyol.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya