Gerindra Sambangi Markas 'Banteng' Bahas Pilkada

Dalam kunjungan itu, Partai Gerindra memboyong petingginya untuk membahas Pilkada DKI.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 26 Mei 2016, 17:35 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2016, 17:35 WIB
20160526-Gerindra
Gerindra menyambangi PDIP bahas Pilkada DKI. (Liputan6.com/Luqman Rimadi)

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus DPD Partai Gerindra menyambangi Kantor DPD PDIP di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kedatangan Pengurus Gerindra untuk membahas mengenai Pilkada DKI 2017 . 

Pantauan Liputan6.com, kedatangan mereka sempat molor kurang lebih satu jam dari jadwal yang ditentukannya yaitu pukul 14.30 WIB.

"Perkenalkan, saya membawa pengurus lengkap karena serius," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik di Ruang Aula Lantai 3, Gedung DPD PDIP DKI, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Taufik membawa Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Abdul Goni, Sekretaris DPD Gerindra DKI Husni Thamrin, Ketua Tim Penjaringan Gerindra Syarif, dan pengurus inti lainnya.

Sementara, dari pihak PDIP tampak Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetio Edi Marsudi memperkenalkan diri. Kader DPD lainnya yang terlihat antara lain Ketua DPP bidang pemenangan pemilu PDIP Bambang DH, Wakil Ketua Bappilu DPD PDIP DKI Gembong Warsono, Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta seperti Yuke Yurike, Merry Hotma, dan Pantas Nainggolan.

Setelah memberikan sedikit pengantar, pertemuan itu selanjutnya digelar secara tertutup. "Kami minta pengertiannya, soalnya ini pertemuan sakral," ujar Prasetio. ‎

Permintaan agar pertemuan digelar tertutup menurutnya dilakukan atas permintaan dari pihak Partai Gerindra.
‎
"Maunya Gerindra apa kita tertutup dulu. Kita nggak tahu Gerindra mau ngomong kita tertutup dulu. Paling lama 15 menit," ujar Prasetio sembari menyarankan para wartawan untuk keluar aula. ‎

Saat ditanya, apakah pertemuan tersebut membahas mengenai soal Pilkada DKI, Prasetio membenarkan hal tersebut. "Ya nanti kita sampaikan setelah pertemuan ini selesai di gelar," ujar Prasetio.
‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya