Pemeriksaan Kesehatan di Mintohardjo, Ahok-Djarot Datang Awal

Mereka calon pertama yang akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk maju dan bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 24 Sep 2016, 07:48 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2016, 07:48 WIB
20160924-ahok djarot-jakarta-mintohardjo
Pasangan Ahok-Djarot. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat. Mereka calon pertama yang akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, sebagai syarat untuk maju dan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pantauan Liputan6.com, pukul 06.26 WIB, Djarot mengawali kedatangan para calon pasangan Cagub-Cawagub DKI. Mantan Wali Kota Blitar itu mengenakan kemeja kotak-kotak biru cokelat.

Dia keluar dari minibus hitam yang mengantarnya dan melempar senyuman kepada sejumlah dokter dan pasukan TNI AL yang sudah bersiap menyambut.

"Pagi semua. Sehat ya sehat," tutur Djarot sambil bersalaman dengan para penyambut di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Dia juga sempat menunjukkan tanda perdamaian dengan tangannya, yakni mengacungkan jari telunjuk dan tengah membentuk huruf V.

Tidak lama berselang, Ahok tiba. Pukul 06.29 WIB, dia turun dari minibus hitamnya di depan pintu masuk RSAL Mintohardjo.

Tidak banyak bicara, Ahok hanya melontarkan senyuman dan menyalami para dokter dan pasukan TNI AL. Djarot yang sebelumnya sudah ada di dalam pun kembali keluar dan menyalami pasangan duetnya itu di Pilkada DKI Jakarta.

Dengan kemeja kotak-kotak birunya, Ahok menyalami Dajrot dan melambaikan tangan ke awak media.

"Sudah ya. Saya masuk," ujar Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya