Blusukan di Cakung, Djarot Borong Singkong Mentah

Dalam blusukan itu, Djarot meninjau kondisi saluran air di Jalan Kayu Manis, RT 003 RW 09, Cakung, Jakarta Timur.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 13 Nov 2016, 20:09 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2016, 20:09 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Di sela-sela kunjungan ke warga, dia sempat membeli singkong mentah dari penjual buah di pinggir jalan.

Sang istri, Happy Farida, yang juga mendampingi Djarot blusukan memang penggemar berat singkong. Djarot pun memborong lima kilogram singkong seharga Rp 25 ribu.

"Ya nanti direbus, digoreng. Saya belakangan ini agak susah nyari singkong," tutur Djarot saat blusukan di Cakung, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2016).

Dalam blusukan itu, Djarot sempat meninjau kondisi saluran air di Jalan Kayu Manis, RT 003 RW 09, Cakung, Jakarta Timur. Dia melihat kondisi empang yang tampak hampir meluap airnya.

Djarot pun berpesan kepada ketua RT yang mendampingi blusukan itu, untuk mendata kawasan tersebut. Nantinya, akan ada tindak lanjut agar kawasan tersebut tidak terdampak banjir.

"Ini jangan begini, pak. Airnya hampir meluap ini. Nanti dikabari supaya dikeruk dasarnya. Ini bisa jadi tempat pemancingan. Gratis kan ini," ujar Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya