Mikrofon Agus Mati Selama Satu Menit

Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono sempat mengalami gangguan teknis saat hendak bertanya kepada pasangan Ahok-Djarot.

oleh Mufti Sholih diperbarui 27 Jan 2017, 21:02 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2017, 21:02 WIB
20170127- Gaya Cagub DKI Saat Ikuti Debat Putaran Kedua-Jakarta- Faizal Fanani
Cagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan penjelasan programnya pada Debat Cagub DKI Putaran Kedua di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Jumat (27/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono sempat mengalami gangguan teknis saat hendak bertanya kepada pasangan Ahok-Djarot. Agus sempat kesulitan saat clip on yang dia gunakan tiba-tiba mati.

Insiden itu terjadi saat sesi ketiga debat. Agus yang sudah dipersilahkan bertanya kepada Ahok sempat kebingungan.

“Cek, cek,” kata Agus saat hendak bertanya ke Ahok dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam. 

Melihat hal itu, Tina Talisa selaku moderator debat langsung meminta panitia membantu Agus. Tina juga memberikan penjelasan, jika waktu untuk Agus tak akan dikurangi.

“Tolong dibantu untuk audionya,” kata Tina.

Sekitar satu setengah menit, Agus kesulitan dengan audio yang akan dia gunakan. Akhirnya, clip on yang digunakan Agus diganti microphone.

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya