SBY Pimpin Rapat Pleno Demokrat Bahas Pilkada DKI Putaran Dua

Hinca menyatakan, terkait sikap partainya di Pilkada DKI putaran dua, juga masih menunggu pleno.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 06 Mar 2017, 15:46 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 15:46 WIB
Partai Demokrat
Partai Demokrat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan memimpin rapat pleno pengurus harian hari ini. Rapat akan membahas evaluasi hasil Pilkada 2017 dan sikap Demokrat di Pilkada DKI putaran kedua.

"Yang dibicarakan adalah kinerja partai secara umum dan tentu evaluasi 101 Pilkada Serentak 2017 yang selesai kecuali Jakarta lanjut. Rapat internal biasa, kami langsung membahas 2018 juga yang segera berjalan," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Hinca menyatakan, terkait sikap partainya di Pilkada DKI putaran dua, juga masih menunggu pleno.

"Akan ada penjelasan tentang itu sekalipun tidak dari ketum. Bisa dari saya bisa dengan cara lain. Yang jelas hari ini kami bahas kinerja partai termasuk Pilkada 2017," sambung Hinca.

Terkait Pilkada DKI putaran dua, Demokrat, kata Hinca telah ada komunikasi politik yang dilakukan oleh masing-masing sekjen partai.

"Sesama Sekjen ada, lobi-lobi yang dibicarakan macam-macam. Kami bicara soal kebangsaan bicara soal ke depan bagaimana sama-sama kita bangun negeri ini," tutur Hinca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya