Cawagub Emil Dardak dan AHY Temui Petani di Banyuwangi

Kedatangan Emil bersama dengan AHY disambut antusias para petani. Emil dan AHY ikut menanam cabai dan padi bersama petani.

oleh Mevi Linawati diperbarui 07 Apr 2018, 13:59 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 13:59 WIB

Liputan6.com, Banyuwangi - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut satu Emil Dardak bertemu para petani di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Emil ditemani Komando Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pemilu (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (7/4/2018), kedatangan Emil bersama dengan AHY disambut antusias para petani. Emil dan AHY ikut menanam cabai dan padi bersama petani. Selain itu, para petani juga mengajak Emil dan AHY untuk panen bersama.

Cawagub Emil berjanji akan memberi asuransi untuk melindungi petani bila mereka gagal panen.

Sementara itu, lagu kabeh sedulur kabeh makmur mengiringi kedatangan Cagub Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ke Pondok Salafiyah di Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan.

Gus Ipul datang ke ponpes ini untuk mengikuti istighosah dan menemui para kiai. Dia berharap kerja sama dan kekompakan untuk membangun Jawa Timur.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya