Komentar Surya Paloh soal Ferry Mursyidan Dukung Prabowo

Ferry Mursyidan Baldan telah bergabung ke tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Bagaimana komentar Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh?

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2018, 06:57 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2018, 06:57 WIB
Ferry Mursyidan Baldan
Politikus Partai Nasdem, Ferry Mursyidan Baldan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan telah bergabung ke tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Ferry merupakan kader Partai Nasdem.

Mengenai hal tersebut, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memberikan selamat terhadap Ferry yang telah menjadi tim pemenangan yang berlawanan dengan Jokowi-Ma'ruf.

"Ah, selamat-lah kepada Ferry. Itu dulu ucapan selamat," kata Surya Paloh dalam acara Orientasi/Pembekalan Caleg DPR RI dari Seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 1 September 2018.

Kendati demikian, ia mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Ferry. Dia pun mengira koleganya itu menghilang karena bertapa. Paloh juga belum bisa memastikan apakah Ferry masih kader Partai Nasdem apa tidak.

"Tanya sama Ferry (masih politikus Nasdem apa tidak). Jangan-jangan kalau kita bilang dia masih di Nasdem, nanti dia bilang udah enggak di Nasdem," ucap dia.

Ferry Mursyidan Baldan, eks Menteri Agraria dan Tata Ruang di era Jokowi, bergabung ke Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Hal ini dinilai wajar oleh Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, mengatakan hal itu. Mungkin, menurut dia, Ferry kecewa dengan Jokowi karena di-reshuffle.

"Saya kira hal wajar, karena sebelumnya mungkin Beliau kecewa, karena terjadi reshuffle pada saat itu," ucap Karding saat dikonfirmasi.

Reporter: Nur Habibie

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya