Sambangi Kelapa Gading, Ganjar Pranowo Deklarasikan Relawan Gapura Nusantara

Kali ini, Sabtu 10 Juni 2023, Ganjar Pranowo hadir di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara guna bertemu Gapura Nusantara.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 10 Jun 2023, 09:03 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2023, 09:03 WIB
Ganjar Pranowo saat hadir di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu 10 Juni 2023 (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)
Ganjar Pranowo saat hadir di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu 10 Juni 2023 (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo kembali mengisi akhir pekannya dengan menyapa para relawan. Kali ini, Sabtu 10 Juni 2023, Ganjar Pranowo hadir di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara guna bertemu Gapura Nusantara.

"Selamat pagi, apa kabar?" sapa Ganjar kepada para relawan yang menyambutnya di lokasi.

"Selamat datang satria muda," jawab para relawan kepada Ganjar.

Berdasarkan informasi diterima Liputan6.com, Gapura Nusantara adalah kelompok relawan yang terdiri dari gabungan purnawirawan se-Indonesia yang terdiri dari TNI dan Polri. Selain itu, kelompok relawan ini diisi oleh para akademisi, youtuber, artis dan kelompok milenial. 

Pada puncak acara hari ini, Ganjar akan mendeklarasikan kelompok relawan ini untuk berjuang bersama menuju Pemilu 2024.

Menurut Ganjar, relawan adalah kesatuan dan satu nafas perjuangan. Dia selalu berpesan, pada tiap kesempatan bertemu relawan, untuk bersama menjemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab serta menunjukan demokrasi yang terbaik.

“Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukan demokrasi yang hebat di Indonesia,” kata Ganjar dalam amanatnya beberapa waktu lalu kepada relawannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agenda Ganjar Pekan Lalu

Sebagai informasi, pada pekan kemarin, Ganjar juga baru meresmikan rumah aspirasi relawan di kawasan Jakarta Pusat. Dia memastikan, rumah aspirasi memiliki alat dan data yang bisa disuplai sehingga lahir program berdasarkan suara dan apa yang dilihat dari para relawan. 

“Saya mau ada suara yang kita dengar ada grassroots, ada swing voters yang punya potensi kita ajak bersama,” dorong Ganjar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya