TPN Sebut Tema Debat Kelima Jadi Kekuatan Ganjar

Tim Pemenangan Nasional (TPN) menilai capres Ganjar Pranowo sudah sangat familiar dengan tema debat kelima Pilpres 2024.

oleh Tim News diperbarui 04 Feb 2024, 13:01 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2024, 10:01 WIB
Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Ganjar Pranowo (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemenangan Nasional (TPN) menilai capres Ganjar Pranowo sudah sangat familiar dengan tema debat kelima Pilpres 2024. Ganjar berpengalaman menangani masalah terkait tema debat terakhir itu saat ia menjabat Gubernur Jawa Tengah.

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, isu-isu yang menjadi tema debat ini sudah ditangani dan dihadapi oleh Mas Ganjar setiap hari. Tentu saja semua tema ini sudah beliau kuasai di luar kepala. Semuanya merupakan kekuatan Mas Ganjar,” kata Jubir TPN Roby Muhamad.

Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. Menurut Roby, tema debat kelima erat kaitannya dengan iso kerakyatan. Ganjar sudah sejak lama dekat dengan rakyat.

“Mas Ganjar sejak dulu sudah terkenal dekat dengan rakyat. Beliau lahir dari rakyat, dan terbukti berhasil meningkatkan kesejahteraan rakyat. Prinsipinya, Tuanku ya Rakyat. Jadi performa beliau di panggung debat nanti sudah pasti akan maksimal,” katanya.


TPN: Ganjar Presiden Rakyat

Menurut Roby, Ganjar akan menceritakan apa saja yang sudah ia terapkan selama menjadi Gubernur terkait tema debat. Dari debat terakhir ini, ia berharap masyarakat semakin bisa menyaring capres mana yang berpengalaman dan dekat denna rakyat.

“Mas Ganjar yang paling mampu menyelesaikan isu-isu kerakyatan. Beliau presiden rakyat sebenarnya. Di acara debat nanti masyarakat bisa mendengar sendiri cerita tentang program-program yang sudah dilakukan saat menjabat Gubernur Jawa Tengah langsung dari Mas Ganjar,” ujar Ganjar.

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya