Gabung Laju Bara, Ratusan Santri dan Warga NU Solid Dukung Radityo Egi Jadi Bupati Lamsel

Galih mengatakan Lamsel membutuhkan pemimpin muda dan cerdas seperti Egi agar bisa menjadi kabupaten yang maju. Kepemimpinan Egi terbukti berhasil memajukan Lamsel sebagai sebuah kabupaten.

oleh Tim News diperbarui 25 Agu 2024, 15:34 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 11:12 WIB
Lamsel
Ratusan santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU) menyatakan dukungan kepada Radityo Egi Pratama di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU) menyatakan dukungan kepada Radityo Egi Pratama di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Deklarasi bersama ini  melebur bersama relawan Egi yakni Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara.

“Kita santri dan warga NU se-Lamsel bersama Relawan Laju Bara bersatu padu menyuarakan Bapak Radityo Egi Pratama agar jadi bupati selanjutnya,” terang Koordinator Santri dan Warga NU se-Lamsel, Reynanda Galih Syabana saat acara Deklarasi Santri & Warga NU Lamsel Gabung Laju Bara Dukung Radityo Egi Pratama, Minggu (25/8/2024).

Pria yang akrab disapa Galih terebut menegaskan deklarasi dukungan kepada Egi di Pilbup Lamsel 2024 dilakukan atas kerelaan hati. Bahkan ia membeberkan ratusan masyarakat melakukan deklarasi dukungan secara sukarela dan tanpa ada paksaan.

“Kita rapatkan barisan dan solid mendukung Bapak Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan selanjutnya atas dasar kerelaan hati dan tidak ada paksaan apalagi bayaran,” ujarnya.

“Kami santri dan warga NU Lampung Selatan secara sukarela mendukung penuh Bapak Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan selanjutnya,” imbuhnya.

Galih mengatakan Lamsel membutuhkan pemimpin muda dan cerdas seperti Egi agar bisa menjadi kabupaten yang maju. Kepemimpinan Egi terbukti berhasil memajukan Lamsel sebagai sebuah kabupaten.

Bahkan Egi berhasil menggandeng Presiden Jokowi untuk memajukan sektor pendidikan. Ia mengatakan belum lama ini Ia sukses mengajak Jokowi untuk meresmikan Jokowi Learning Center di Lamsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dinilai Pemimpin yang Tepat

Maka dari itu, ia menyatakan Egi adalah pemimpin yang tepat untuk jadi bupati jika masyarakat ingin Lamsel jadi lebih maju dari saat ini.

“Bapak Radityo Egi Pratama adalah pemimpin cerdas dan muda yang tepat untuk mengemban amanah sebagai Bupati Lamsel selanjutnya. Kami Insya Allah yakin jika Bapak Radityo Egi Pratama diberikan amanah sebagai bupati maka Lamsel akan jadi lebih maju dari sebelumnya,” pungkas Galih.

Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya