Pesta KPR Merdeka di BTN Property Expo 2015

Damai Putra Group siap memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang telah memilih unitnya.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Agu 2015, 12:07 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2015, 12:07 WIB
Pesta KPR Merdeka di BTN Property Expo 2015
Damai Putra Group siap memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang telah memilih Unitnya

Liputan6.com, Jakarta - Nuansa Kemerdekaan RI ke 60 adalah konsep yang digarap dalam BTN Property Expo kali ini.

BTN Property Expo adalah sebuah pameran properti yang disponsori oleh BTN dan mengangkat tema “PESTA KPR MERDEKA“ berlangsung pada 15-23 Agustus dan dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Acara ini didukung oleh lebih dari 20 developer perumahan dan apartemen. Damai Putra Group pun berpartisipasi dalam acara ini dengan mengusung 3 proyek yang menjanjikan Kota Harapan Indah, Segara City, dan The Royal Residence. Damai Putra Group juga akan memperkenalkan proyek baru yang akan segera launching yaitu de’RESIDENCE.

Mengunjungi booth nomor 12, itu artinya Anda sebagai konsumen akan mendapatkan promo-promo serta penjelasan mengenai proyek-proyek baru Damai Putra Group. Beberapa proyek yang akan dipasarkan oleh Damai Putra Group pada pameran kali ini antara lain Kota Harapan Indah yang tetap dan selalu memasarkan produk-produk yang terbaik dan sudah menjadi ikon di kota Bekasi.

Kota Harapan Indah menawarkan produk terbaru yaitu Cluster Samata yang tentunya tidak kalah dengan produk yang sudah lebih dulu ditawarkan di kota Harapan Indah.

The Royal Residence pun merupakan salah satu proyek yang ditawarkan oleh Damai Putra Group. Di pameran kali ini akan memasarkan The Royal Villas untuk tipe-tipe hook dengan tanah yang lebih luas dan bisa lebih leluasa digunakan untuk keluarga. Dengan DP 20 persen dan dapat dicicil selama 24 kali serta banyak hadiah yang menunggu dengan membeli produk yang ditawarkan di The Royal Residence ini.

Segara City juga merupakan salah satu proyek yang akan dipasarkan pada pameran kali ini, dengan produk-produk unggulannya yaitu Cluster Atlantic, Baltic, Celtic, dan Descada diyakini akan menjadi magnet pada pameran kali ini. Dengan DP 20 persen dan cicilan 24 kali dengan hanya 4 jutaan perbulan dinilai menarik dan menjanjikan bagi konsumen Damai Putra Group.

Proyek yang terbaru dari Damai Putra Group yaitu de’RESIDENCE yang merupakan “adik” dari Kota Harapan Indah dengan tema modern minimalis dinilai merupakan tren perumahan di era ini. Harga yang terjangkau dengan hanya Rp 500 jutaan dan sudah berada dalam sistem cluster maka hal ini dinilai sangat menguntungkan dan menjanjikan bagi konsumen. DP 20 persen dan dapat dicicil sebanyak 18 kali diperkirakan menjadi dorongan untuk para customer untuk menjadi bagian Damai Putra Group.

Konsumen juga akan mendapatkan hadiah dari promo seru yaitu panjat pinang mini dengan hadiah sepeda motor, Samsung S6, Iphone 6, Macbook Air dan alat alat elektronik seperti Kulkas, AC, dan TV.

Hadiah-hadiah yang diberikan oleh Damai Putra Group bukan merupakan hadiah diundi tetapi dengan melakukan booking pada pameran hari tersebut, maka konsumen akan mendapatkan kesempatan mengambil bendera berisi hadiah di panjat pinang mini dan mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan oleh Damai Putra Group.

(Hd/Gil)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya