Pemilik Merk Pokemon Jual Properti Supermewahnya

Alfred Robert Kahn memiliki Penthouse seharga Rp249,4 miliar akan dijual September 2016 ini. Lalu bagaimana bentuk interiornya?

oleh Kantrimaharani diperbarui 16 Sep 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2016, 19:00 WIB
Penthouse Seharga Miliaran Rupiah Milik Pencipta Pokemon Dijual
Alfred Robert Kahn memiliki Penthouse seharga Rp249,4 miliar akan dijual September 2016 ini. Lalu bagaimana bentuk interiornya?

Liputan6.com, Jakarta Alfred Robert Kahn atau biasa dipanggil Al Kahn adalah pencipta karakter Pokemon yang baru-baru ini namanya kembali mencuat di media massa Amerika Serikat.

Kali ini bukanlah karena karya terbaru darinya, tetapi berita tentang rencana penjualan Penthouse mewah yang dipatok seharga miliaran rupiah.

Seperti dilansir dari Rumah.com, Jum'at (16/9/2016), Al Kahn memiliki Penthouse di Manhattan dengan luas 1.344m2. Semula Penthouse tersebut dibeli Al Kahn pada tahun 2012 saat ia bertunangan dengan Jilian Crane.

Selain berukuran luas, Penthouse tersebut memiliki keunggulan yang menakjubkan. Penthouse tersebut tersebut terdiri dari dua lantai yang dilengkapi dengan fasilitas mewan. Setiap lantai akan dihubungkan oleh lift pribadi dan sebagai tambahan terdapat tangga yang dilapisi oleh kuningan.

Lantai Penthouse terbuat dari kayu (parquet) yang berasal dari jenis kayu ceri Brasil yang harganya bisa mencapai Rp342 ribu per meter persegi.


Lihat Interior

 

Tampak dalam bagian ruang keluarga milik Al Kahn (elledecor.com)

Ia juga memiliki lebih dari satu ruang keluarga untuk bersantai (elledecor.com)

Setiap lantai dirancang menjadi master suite dengan ruang tamu dan walpaper yang menggambarkan daun emas. Ia memiliki sebuah ruangan yang terdapat lemari dengan pencahayaan yang bisa diuba-ubah.

Kemudian, Al Kahn juga memiliki sebuah sonos speaker yang bisa dikendalikan menggunakan bluetooth.


Lihat Lagi

 

Kamar tidur yang menggunakan De Gourney pada dinding (walpaper emas) (elledecor.com)

Ruang makan (elledecor.com)

Lokasi Penthouse milik Al Kahn juga cukup prestis. Sebab berada di tengah Kota New York. Bahkan bila Anda berdiri di dalam Penthouse tersebut, bersiaplah untuk takjub melihat keindahan pemandangan Gedung Chrysler yang menjadi ikon Pulau Manhattan.

Tidak hanya itu, Gedung elit Empire State Building juga bisa langsung terlihat dari balik kaca Penthouse ini.


Lihat Lagi

 

Kamar mandi sengaja didesain semi outdoor (elledecor.com)

Tidak heran, jika seorang Al Kahn sangat menikmati duduk dalam teras berukuran 1.000m2. Anda pun akan merasa seperti di atas khayangan, karena dimanjakan pemandangan keren ini. Tidak ketinggalan, di dekat teras juga terdapat kolam renang.

Kolam renang milik Al Kahn (elledecor.com)

Pada tahun 2012, Al Kahn membeli Penthouse ini seharga USD 5 Juta, atau setara dengan Rp65,7 miliar (dengan asumsi kurs 1 Dollar AS sebesar Rp13.157). Rumah seharga puluhan miliaran tersebut sebenarnya merupakan hadiah untuk Jilian Crane yang saat itu sebagai tunangan.

Teras yang bisa melihat langsung pemandangan Manhattan (elledecor.com)

Setelah mereka menikah, Jilian Crane melakukan renovasi untuk Penthouse ini, dengan menghabiskan biaya sebesar Rp52,6 miliar. Maka tidak heran bila Penthouse ini akan dijual dengan harga yang sangat fantastis, yakni Rp249,4 miliar.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya