Gejala Covid-19 yang Dialami V BTS, Demam dan Sakit Tenggorokan

V BTS terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar itu dirilis BIGHIT Music, Selasa 15 Februari 2022.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 16 Feb 2022, 13:48 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2022, 13:48 WIB
V BTS
Big Hit Music mengumumkan V BTS positif Covid-19 (dok.Instagram/@bts_v/https://www.instagram.com/p/CRzQofNDcOL/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - V BTS terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar itu dirilis BIGHIT Music, Selasa 15 Februari 2022. Sebelumnya semua anggota BTS sudah mendatangi rumah sakit lebih awal dengan keluhan sakit tenggorokan ringan. Namun saat V dilakukan tes PCR, dia dinyatakan positif Covid-19.

“Dia tidak menunjukkan gejala luar biasa, selain demam ringan dan sakit tenggorokan,” tulis rilis BIGHIT dikutip laman PinkVilla, Rabu (16/2/2022).

Saat ini V BTS masih menjalani isolasi sesuai dengan pedoman penanganan Covid-19 di negaranya.

 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Yang Lain Negatif

BIGHIT juga menyampaikan, meski V kontak dengan anggota grup yang lain pada 12 Februari, namun semua orang kala itu mengenakan masker dan tidak ada kontak erat.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada anggota BTS lain yang menunjukkan gejala apa pun. Semua tes pun hasilnya negative, kecuali V BTS.

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan,” ungkap BIGHIT Music.

 

 


Tagar #GetWellSonTaehyung Bergema

Kabar V BTS terpapar Covid-19 sontak membuat BTS Army heboh. Mereka bermunculan mengucapkan doa-doa dan harapan kesembuhan untuknya di media sosial lewat tagar #GetWellSonTaehyung.

BTS sendiri merupakan grup K-pop paling popular di dunia. Memulai debutnya pada 2013, BTS memecahkan rekor Youtube dengan lagu hits mereka yang berjudul Butter. Video klip itu ditonton lebih dari 3,89 juta orang secara bersamaan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya