Polisi Buru Sopir Truk Ugal-ugalan di Jalanan Bandar Lampung yang Bikin Resah Warga

Aksi sopir truk ugal-ugalan di Jalan Sultan Badaruddin, Gedung Air, Bandar Lampung, terekam kamera CCTV.

oleh Ahmad Husin diperbarui 17 Agu 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2022, 13:00 WIB
Rekaman CCTV di lokasi kejadian.
Aksi sopir mengemudikan truk secara ugal ugalan di Jalan Sultan Badaruddin, Kelurahan Gedung Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, terekam kamera CCTV.

Liputan6.com, Lampung - Aksi sopir truk ugal-ugalan di Jalan Sultan Badaruddin, Gedung Air, Bandar Lampung, terekam kamera CCTV. Truk ugal-ugalan sarat muatan tersebut melaju kencang dari arah Jalan Sisingamangaraja menurun ke arah Jalan Sultan Badaruddin.

Kejadian pada Selasa (16/8/2022) sekira pukul 06.36 WIB itu nyaris menelan korban jiwa, setelah dua pengendara sepeda motor diserempet truk tersebut. Namun para pengendara sepeda motor dengan sigap melompat, sehingga berhasil selamat dari maut. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan menyatakan pihaknya tengah mengidentifikasi pelat nomor kendaraan truk ugal-ugalan tersebut.

Menurut Gunawan saat ini anggota Satlantas Polresta sedang memburu sang sopir truk yang bikin resah warga dan pengguna jalan. "Saksi saksi di sekitar lokasi kejadian sudah kita mintai keterangan, untuk mengetahui arah larinya truk," ungkap Gunawan.

Gunawan mengatakan, proses identifikasi pelat nomor kendaraan juga diteliti dari rekaman CCTV. Sayangnya, dari rekaman CCTV tidak terlihat dengan jelas pelat nomor kendaraan truk tersebut. 

"Sedang kita cari informasi dari keterangan warga sekitar, siapa tahu ada yang mengingat nomor (TNKB) nya," kata Gunawan.

Namun Gunawan mengakui, dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar TKP diketahui dua pengendara sepeda motor nyaris terlindas truk. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, ataupun luka serius. Hanya kerusakan sepeda motor yang terjatuh ke aspal.

"Tidak ada korban, pengendara motor disenggol dari belakang sehingga terjatuh ke bahu jalan," kata Gunawan.

Gunawan berharap pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya ini segera menyerahkan diri ke kantor Polisi terdekat.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya