Piala Dunia 2022: Prancis vs Maroko, Prediksi Prancis Menang dengan Skor 2-0

Timnas Prancis dan Timnas Maroko telah berhasil memasuki babak semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan kedua negara ini akan berlangsung pada Kamis, 15 Desember 2022 mendatang tepatnya pada pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 13 Des 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 13 Des 2022, 23:00 WIB
Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis Vs Maroko di Vidio, Kamis 15 Desember
Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis Vs Maroko di Vidio, Kamis 15 Desember

Liputan6.com, Bandung Timnas Prancis dan Timnas Maroko telah berhasil memasuki babak semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan kedua negara ini akan berlangsung pada Kamis, 15 Desember 2022 mendatang tepatnya pada pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt.

Pertandingan keduanya menjadi pertandingan yang dinanti-nanti terutama untuk para penggemar Timnas Maroko yang pertama kalinya masih kedalam babak semifinal. Prancis juga dikenal sebagai Tim Nasional yang kuat karena pada gelaran Piala Dunia sebelumnya berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018.

Maroko pun juga saat ini dikenal sebagai Tim Nasional yang berhasil mempertahankan gawangnya selama Piala Dunia 2022 ini dan bahkan berhasil mengalahkan Portugal dan membawanya mencatat sejarah dengan lanjut ke babak semifinal.

Prediksi Prancis vs Maroko

Melansir dari situs sportsmole diprediksi pertandingan antara Prancis vs Maroko akan dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2-0. Karena ketangguhan dan pertahanan Maroko harus menghadapi tim Prancis yang mempunyai pengalaman lebih dalam gelaran Piala Dunia.

Maroko sendiri mempunyai kiper tangguh yaitu Yassine Bounou yang telah menjaga gawang Timnas Maroko sampai ke babak semifinal. Melalui pertandingan sebelumnya ketika melawan Portugal ia berhasil menepis serangan-serangan dari para pemain kuat seperti Cristiano Ronaldo dan Joao Felix.

Namun meskipun begitu Maroko harus mempersiapkan taktiknya untuk menghadapi tim Les Bleus karena tim ini mempunyai ambisi kuat dan pengalaman yang jauh lebih tinggi daripada Maroko.

Timnas Prancis juga mempunyai pemain-pemain yang harus diperhatikan Maroko seperti Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Seperti diketahui juga Prancis dalam pertandingan terakhir telah berhasil memulangkan Inggris yang sempat dianggap terlalu kuat.

Bahkan sosok Mbappe menjadi perhatian khusus karena menjadi pemain yang memimpin top skor Piala Dunia dan menjadi salah satu pemain Prancis yang diunggulkan. Jika melihat dari keunggulannya tidak heran Prancis diprediksi menang dalam pertandingan melawan Maroko kamis mendatang.

Namun, tidak menutup kemungkinan Timnas Maroko bisa menggapai impiannya untuk bisa kembali mencatat sejarah dalam Piala Dunia 2022 tahun ini dan lanjut ke babak final. Pasalnya, Piala Dunia tahun ini banyak terjadi hal-hal tidak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya