Song Joong Ki Dikonfirmasi Berpacaran dengan Wanita Asal Inggris Non Selebritis

Aktor popular Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan saat ini tengah mempunyai hubungan dengan seorang wanita bule asal Inggris.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 26 Des 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2022, 22:00 WIB
Beranjak dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kini Berpacaran dengan Wanita Inggris
Song Joong Ki dan kekasih baru yang berkebangsaan Inggris. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CmnXOgihmE7/?hl=en/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Bandung - Aktor populer Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan saat ini tengah mempunyai hubungan dengan seorang wanita asal Inggris. Kabar tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu HighZium Studio.

Setelah kabar tersebut, nama Song Joong Ki pun menjadi ramai dibicarakan oleh publik yang memberikan selamat kepada aktor berusia 37 tahun itu.

Melansir dari Allkpop, pada 26 Desember KST agensi dari Song Joong Ki telah membenarkan kabar kencan tersebut.

Adapun sebelumnya dilaporkan juga bahwa Song Joong Ki telah memperkenalkan pacarnya tersebut kepada anggota staf ketika di acara konferensi media pada 7 Desember di Singapura.

Pacar baru Song Joong Ki tersebut merupakan bule dari kalangan non-selebriti dan pertemuan keduanya dikabarkan melalui seorang teman pada tahun lalu.

Bahkan dari foto yang beredar di media sosial, Song Joong Ki dan kekasihnya tersebut terlihat sangat akrab bersama dengan pakaian serasi bahkan secara terbuka terlihat bahwa keduanya jalan berdampingan.

Song Joong Ki merupakan seorang pria kelahiran 19 September 1985 di Daejeon, Korea Selatan. Ia mempunyai tinggi badan sekitar 178 cm dan berat 65 kg meskipun lahir di Daejeon Joong Ki tentunya tinggal di Seoul untuk kariernya.

Song Joong Ki juga tidak hanya sibuk menjadi aktor, dia juga berkuliah di kampus bergengsi yaitu Sungkyunkwan University dengan jurusan Ekonomi Bisnis. Ia juga mempunyai beberapa julukan terkenal mulai dari Pretty Boy hingga The Chairman Son.

Sebelum menjadi aktor, Joong Ki juga seorang speed skater lintasan pendek ketika ia di sekolah menengah pertama. Bahkan sempat berpartisipasi dalam lomba nasional sebanyak tiga kali dan mendapatkan beberapa penghargaan.

Sebelum berpacaran dengan kekasihnya yang sekarang, Joong Ki sempat menikah dengan lawan mainnya yaitu Song Hye Kyo di drama “Descendants of the Sun” di Oktober 2021. Keduanya dijuluki sebagai 'Song-Song Couple', namun harus berpisah dan cerai pada 2019.

Setelah kabar hubungannya dengan wanita bule asal Inggris tersebut banyak penggemar pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bersedih. Namun tidak sedikit juga yang turut bahagia dengan kabar hubungannya yang sekarang dan mendoakannya agar bisa terjalin lama dan langgeng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya