Mendadak Viral, Ini Awal Mula Kemunculan Sosok Fajar Sadboy

Fajar Sadboy juga viral di media sosial Twitter hingga diundang ke stasiun TV.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Des 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 14:00 WIB
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Liputan6.com, Yogyakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan sosok pemuda yang diketahui bernama Fajar. Ia viral usai bercerita tentang penolakan yang ia dapatkan dari seorang perempuan yang dicintainya.

Video TikTok dirinya yang menangis sesenggukan pun beredar luas di media sosial. Bahkan, dirinya juga viral di media sosial Twitter hingga diundang ke stasiun TV.

Karena video tersebut, Fajar pun dijuluki sebagai Fajar Sadboy. Nama tersebut diambil dari penyebutan 'sad boy' atau 'sad girl' yang biasanya ditujukan kepada remaja yang sedang bersedih.

Mengutip dari beberapa sumber, Fajar mengaku, perempuan yang ia cintai tak pernah membalas pesannya sejak awal Oktober. Pesan tersebut hanya dibaca tanpa pernah dibalas.

Seperti yang tertulis di atas, curahan hatinya ini juga mencuri perhatian hingga diundang di salah satu acara TV. Dalam kesempatan tersebut, Fajar mengungkapkan kisah pilunya setelah ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya.

Saat itu, Fajar Sadboy memperlihatkan sosok wanita yang menjadi penyebab dirinya bersedih. Saat menceritakan kisahnya, Fajar pun kembali menangis di acara tersebut.

Menurut Fajar, ia ditinggalkan tanpa sebab. Wanita itu juga menjauh ketika dirinya sudah mulai merasa nyaman. 

Sebelum mendadak viral, memang tak banyak yang mengetahui sosok Fajar sadboy. Fajar Sadboy ternyata merupakan pemuda asal Gorontalo.

Ia mengaku, pertama kali terkenal karena Perempuan Selalu Bikin Bodoh (PSBB). Kisah sedih perihal percintaannya ini pun akhirnya ia jadikan sebagai pengalaman pahit dan pembelajaran hidup. Bahkan, Fajar Sadboy juga berpesan untuk para remaja agar bisa melupakan masa lalu demi menjalani masa depan yang jauh lebih baik.

Kepopuleran Fajar Sadboy semakin meningkat usai diundang di Channel Youtube Denny Cagur, yakni Denny Cagur TV. Warganet justru dibuat tertawa dengan jawaban-jawaban yang dilontarkan Fajar.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya