Kisah Pilu Norma Risma, Perselingkuhan Ibu dan Mantan Suaminya yang Sempat Digerebek Warga

Setelah ramai dibicarakan warganet TikTok, kisah dari Norma Risma saat ini menjadi perhatian publik.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 29 Des 2022, 13:51 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022, 13:45 WIB
Norma Risma
Norma Risma ungkap perselingkuhan mantan suami dan ibunya. (Dok: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramai dibicarakan warganet TikTok, kisah dari Norma Risma saat ini menjadi perhatian publik. Pasalnya, kisah pilu yang ia bagikan merupakan kisah duka yang tidak biasa.

Norma Risma membagikan kisahnya mengenai sang mantan suami yang tega berselingkuh dengan ibunya sendiri. Norma bahkan masih tak percaya mengenai perselingkuhan tersebut.

Ia bahkan sempat berharap bilamana suaminya tersebut bisa berubah. Namun, faktanya Norma Risma baru tersadar setelah perselingkuhan keduanya sampai digerebek oleh warga sekitar.

Adapun ketika penggerebekan tersebut, ibu dan suami Norma tengah melakukan hubungan seperti suami istri. Norma membagikan kisahnya tersebut di podcast dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Norma menceritakan ketika warga melakukan penggerebekan, saat itu ia tengah bekerja. Adapun para warga melakukan gerebek karena sempat melihat tingkah aneh dari sang ibu di mana wanita tersebut masuk ke kontrakan suami Norma.

"Ibuku langsung masuk ke kontrakan aku, di situ kan lagi ramai, dilihatin kok masuk ke kontrakan enggak ada Risma, lama enggak keluar-keluar," katanya.

Warga sendiri sudah lama mencurigainya karena ibu dari Norma sudah sering masuk ke kontrakan tersebut. Bahkan, pintu kontrakan tersebut sampai dikunci sehingga membuat warga curiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Mengejutkan

Kisah perselingkuhan viral Risma Norma
Kisah perselingkuhan viral Risma Norma (tangkapan layar akun tiktok @user284365778)

Satu momen yang mengejutkan adalah ketika warga mengintip suami Norma dan ibu mertuanya yang berada di kamar tidak menggunakan busana sama sekali.

Namun, bukti tersebut tidak sempat direkam karena handphone dari tetangganya itu terjatuh.

"Akhirnya waktu malam itu, si ibu (tetangga) masuk ke kontrakan tetangga aku, sebelah banget sama warung mi ayam itu meminjam tangga ke tetangga lain untuk mengintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi enggak pakai baju apa pun," ujar Norma.

Norma Risma juga menceritakan ketika ia membuka handphone dari sang mantan suami. Dia menemukan percakapan antara ibunya tersebut dengan suami yang mengarah kepada topik vulgar.

"WhatsApp-nya aku buka terus ada WhatsApp dari ibuku, aku buka kan mereka suka ngomongin apa sih gitu. Akhirnya, di situ ada chat mengarah ke kaya hubungan seks gitu loh," ujar Norma.

Norma sendiri juga menceritakan bagaimana ayahnya sempat tidak ingin anaknya tersebut menikah dengan mantan suaminya. Pasalnya, perselingkuhan dari mantan suaminya tersebut bukan yang pertama karena Norma pernah melihatnya berkirim pesan dengan perempuan lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya