Jennie Blackpink Rayakan Ulang Tahun ke-27, Banyak Kejutan dari Penggemar

Jennie Blackpink baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Senin (16/1/2023).

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 16 Jan 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 15:09 WIB
Gaya Jennie BLACKPINK Jadi Kelinci dengan Topeng Rp7,5Jutaan di Momen Selebrasi Ulang Tahun
Jennie BLACKPINK ulang tahun bergaya jadi kelinci (instagram/jennierubyjane)

Liputan6.com, Bandung - Jennie Blackpink baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Senin (16/1/2023). Sebelumnya, Jennie diberi kejutan oleh para Blink di acara konser tur dunia Blackpink di Hongkong yang dilaksanakan pada Minggu (15/1/2023).

Pada momen tersebut, para penggemar serta personel Blackpink turut menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Jennie juga terlihat sangat bahagia karena bisa merayakan ulang tahun dengan para penggemarnya.

Tidak hanya itu, para personel dari Blackpink juga mengunggah foto mereka dengan Jennie di Instagram Story masing-masing. Mereka mengunggah foto ketika Jennie meniup kue ulang tahun besar dengan hiasan kupu-kupu berwarna putih yang cantik.

Jennie juga mengunggah video dirinya meniup kue tersebut dengan latar tulisan tur mereka, Born Pink World Tour. Ia pun mengunggah sebuah foto di Instagramnya dengan menggunakan pakaian serba pink dengan topeng kelinci berbahan wool.

Jennie Blackpink mendapat kejutan dengan karangan bunga berwarna biru putih dengan balon berwarna sama. Hal itu membuat warganet gemas melihatnya.

Sementara, baju yang digunakan Jennie tersebut adalah baju dari Ambush yang masuk ke dalam koleksi Imlek 2023. Dalam foto tersebut Jennie juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yaitu Blink yang sudah memberikan selamat kepadanya.

"Terima kasih untuk semua Blink yang sudah memberi selamat kepadaku sebelumnya," tulis Jennie di Instagramnya (@jennierubyjane).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapa Jennie?

Jennie Blackpink
Jennie BLACKPINK kini punya squad baru yang bergabung sebagai House Ambassador CHANEL dalam kampanye COCO CRUSH 2023 (Courtesy of CHANEL)

Jennie mempunyai nama lengkap Kim Jennie. Dia lahir pada 16 Januari 1996 di Cheongdamdong, Seoul ,Korea Selatan.

Jennie merupakan salah satu personel Blackpink dan berposisi sebagai main rapper dan lead vocalist.

Jennie juga sempat tinggal di luar negeri yaitu di Auckland, New Zealand selama lima tahun. Di sana, dia belajar di ACG Parnell College.

Kim Jennie juga mempunyai nama panggilan ‘mandukie’ karena pipinya seperti dumpling. Dalam bahasa Korea, dumpling disebut mandu.

Tak hanya itu, Jennie juga mempunyai nama panggilan lain yaitu 'NiNi'. Bahkan, ia menulis nama tersebut di Vapp dan juga Instagram-nya.

Sebelum debut bersama Blackpink, Jennie sudah menjalani masa training di YG Entertainment selama 5 tahun 11 bulan. Selain itu, ia lancar berbahasa Korea, Jepang, hingga Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya