Suga BTS Rayakan Ulang Tahun, Berikut Profilnya

Personel BTS Suga saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 dan dalam merayakan hari kelahirannya tersebut ia pun melakukan live streaming di Weverse. Adapun perayaan tentunya ditonton oleh sejumlah ARMY dan juga personel BTS lainnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 09 Mar 2023, 12:23 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 12:13 WIB
Suga BTS
Suga BTS live di Weverse untuk merayakan ulang tahun ke-30 bersama ARMY, sebutan penggemar BTS, 9 Maret 2023, waktu Korea Selatan. (dok. tangkapan layar Weverse BTS)

Liputan6.com, Bandung - Personel BTS, Suga, saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 dan dalam merayakan hari kelahirannya tersebut ia pun melakukan live streaming di Weverse. Adapun perayaan tentunya ditonton oleh sejumlah ARMY dan juga personel BTS lainnya.

Penyanyi sekaligus rapper tersebut merayakan hari ulang tahunnya di studio dan telah didekorasi dengan balon bertuliskan Suga. Tak terlewatkan juga ia menyiapkan kue ulang tahun berwarna biru dengan dekorasi kucing.

Pada momen menggembirakan tersebut para penggemar tentunya mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dan juga beberapa komentar “Yoongi, marry me”. Kalimat ini memang sering diucapkan oleh penggemar Suga BTS namun ada satu momen menarik yang terjadi pada saat itu di mana para personel BTS turut melamar Suga di kolom komentar.

Tentunya, Suga terkejut dan tertawa melihat tingkah dari rekannya yang turut berkomentar “marry me” di live tersebut. Tak hanya Suga, tentunya para penggemar turut tertawa dengan interaksi para personel BTS yang juga melamar Suga pada hari ulang tahunnya tersebut.

Profil Suga BTS

Suga BTS mempunyai nama lengkap Min Yoon Gi dan ia juga mempunyai nama panggung lain yaitu Agust D. Suga merupakan kelahiran 9 Maret 1993 di Buk-gu, Daegu, Korea Selatan dan mempunyai tinggi badan 174 cm dengan berat 63 kg.

Keluarga dari Suga terdiri dari Ayah, Ibu, dan juga satu kakak laki-laki bernama Min Geum Jae dan ia juga menempuh pendidikan perguruan tinggi di Global Cyber University. Nama panggung dari Suga ternyata berasal dari CEO-nya yang mengatakan bahwa ia pucat dan senyumnya manis seperti gula (sugar).

Para personel BTS memanggilnya sebagai “kakek” karena dia sangat suka tidur sepanjang waktu dan juga bisa rewel seperti kakek-kakek. Dia biasanya memarahi dan mengomeli personel lain yang lebih muda ketika melakukan sebuah kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya