Terpilih Aklamasi, Sekprov Idris Kembali Nahkodai ISSI Sulbar

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris kembali terpilih menahkodai Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar, periode 2023-2027

oleh Abdul Rajab Umar diperbarui 21 Mar 2023, 19:22 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023, 23:30 WIB
ISSI Sulbar
Sekprov Sulbar Muhammad Idris kembali terpilih sebagai Ketua ISSI Sulbar (Foto: Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Mamuju - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris kembali terpilih menahkodai Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar, periode 2023-2027. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Sulbar di Mamuju, Jumat (17/03/23).

Usai terpilih kembali, Idris mengungkapkan bahwa memajukan sebuah organisasi diperlukan kesolidan pengurus. Olehnya, kesuksesan ISSI Sulbar tidak mungkin hanya dipengaruhi figur ketua, melainkan ditentukan seluruh pengurus.

“Kita mesti saling menutupi kekurangan. Saya bangga karena saya dikelilingi orang-orang yang serius mengurusi ISSI Sulbar selama ini,” kata Idris.

Idris menambahkan, ISSI Sulbar tidak hanya sebagai induk organisasi persepedaan di provinsi ke-33 itu. Tetapi berkomitmen membuat organisasi ini sebagai lokomotif terbangunnya ekosistem persepedaan di Indonesia ini.

“Ke depan kita akan didukung pengurus DPP mengelola. Nantinya olahraga sepeda harus ada tempat latihan, peralatan latihannya dan sebagainya. Kita akan pikirkan,” ungkap Idris.

Selain itu, Idris mengaku, ISSI Sulbar dalam waktu dekat bakal memiliki sekretariat yang representatif dengan lokasi yang strategis dekat arteri. Begitu juga dengan kendaraan operasional.

“Bulan Mei atau Juni sekretariat kita resmikan. Saya sudah order, sekretariat terbuat dati kayu. Yang jelas sudah kita pesan,” tutup Idris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya