Tokyo Revengers Season 3 Mulai Tayang 3 Oktober, Tampilkan Arc Tenjiku

Dalam season 3, cerita Tokyo Revengers akan berlanjut dengan mengadaptasi Tenjiku Arc.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Sep 2023, 05:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2023, 05:00 WIB
Nonton Episode Lengkap Tokyo Revengers di Vidio
Serial anime Tokyo Revengers dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Yogyakarta - Usai berakhirnya season 2, anime Tokyo Revengers dipastikan akan berlanjut ke season 3. Aksi Takemichi yang bisa kembali ke masa lalu dan masa depan ini akan kembali menghibur para penggemar mulai 3 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar.

Menyambut penayangan Tokyo Revengers Season 3, trailer terbaru anime ini juga terungkap. Dalam trailer tersebut, juga mengungkapkan lagu penutup yang dibawakan HEY-SMITH berjudul Say My Name.

Dalam season 3, cerita Tokyo Revengers akan berlanjut dengan mengadaptasi Tenjiku Arc. Berdasarkan manganya, arc tersebut merupakan arc ke-5 yang memuat chapter 122-188.

Dalam arc tersebut, masa depan geng Tokyo Manji (Toman) bergantung pada Mikey dan Takemichi. Takemichi masih pada rencana awalnya, yakni menjadi lebih kuat demi menghentikan rencana Kisaki.

Namun, di satu sisi, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulingkan semua divisi Toman. Mereka memutuskan untuk menghancurkan semua geng di Jepang dan menjadi yang paling kuat.

Pada musim ini, juga muncul karakter baru bernama Izana yang digadang-gadang sebagai ketua geng. Kehadiran Izana ternyata memiliki keterkaitan dengan ketua Toman, Mikey.

Tak hanya itu, Izana juga memiliki hubungan erat dengan kakak Mikey, Shinichiro, yang telah lama meninggal. Hal ini akan membuat jalan cerita Tokyo Revengers semakin seru.

Selain kehadiran tokoh baru, Tokyo Revengers season 3 juga akan menampilkan beberapa kejutan lainnya. Akan ada beberapa karakter yang berhasil diselamatkan, tetapi ada juga karakter yang tak bisa diselamatkan. Keseruan cerita Tokyo Revengers season 3 akan mulai bisa disaksikan pada 3 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar.

(Resla Aknaita Chak)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya