Begini Caranya ARMY Dapat Kesempatan Video Call Fansign saat Jungkook BTS Rilis Album Solo

Tidak hanya penampilan spesial, Jungkook juga akan mengadakan Video Call Fansign dengan 60 ARMY yang beruntung.

oleh Tifani diperbarui 06 Okt 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 16:12 WIB
Album solo debut Jungkook BTS
Album solo perdana Jungkook BTS yang bertajuk GOLDEN akan berisi 11 lagu, termasuk dua lagu terbaru bersama Latto dan Jack Harlow. (Twitter/bts_bighit)

Liputan6.com, Yogyakarta - Jungkook BTS dikabarkan akan merilis album solo pertamanya pada 3 November 2023 mendatang. Kabar ini diumumkan Bighit Music selaku label yang menanungi album solo pelantun 3D ini.

Berjudul Golden, album solo member BTS ini akan berisi 11 lagu, termasuk lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis, seperti 'Seven (feat Latto)' dan '3D (feat Jack Harlow)'.

Dikutip dari laman resminya, Bighit Music menyebut album solo Jungkook BTS ini akan menceritakan perjalanan musik Jungkook hingga dijuluki golden maknae.

"Golden adalah sebuah album yang terinspirasi dari momen emas yang ditemukan dalam perjalanan musik Jungkook," tulis Bighit Music.

Di Korea Selatan, sosok termuda dalam grup umumnya disebut sebagai maknae. Sementara itu, golden merupakan emas. Singkatnya, julukan golden maknae yang disematkan pada Jungkook lantaran dirinya dikenal sebagai sosok member termuda yang penuh talenta.

Nantinya, album solo idol Kpop Jungkook akan ada 3 versi. Ketiga versi tersebut yaitu versi Shine, Solid, dan Substance. Dalam album Golden, ARMY akan mendapatkan book case, album foto, CD dan amplop CD, kartu pos, poster, photocard, stiker, dan amplop konten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegiatan Spesial

Demi memeriahkan perilisan album baru Jungkook, pihak agensi akan mengadakan berbagai kegiatan spesial untuk para ARMY atau fans BTS, terutama fans Jungkook. Tidak hanya penampilan spesial, Jungkook juga akan mengadakan Video Call Fansign dengan 60 ARMY yang beruntung.

Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 11 November 2023, setelah perilisan album Golden. ARMY yang beruntung dapat menikmati berbincang empat mata bersama dengan Jungkook melalui video call selama satu menit.

Kabar baiknya, Video Call Fansign bersama Jungkook ini tidak terbatas untuk ARMY yang berada di Korea Selatan. Seluruh ARMY di penjuru dunia memiliki kesempatan yang sama untuk berbincang dengan Jungkook secara daring.

Cara Mendaftar Video Call Fansign Jungkook BTS

Cara pendaftara Video Call Fansign Jungkook BTS ini cukup mudah. ARMY hanya perlu membeli minimal satu versi album Golden melalui Weverse Shop GLOBAL pada periode pre-order, yaitu 4 Oktober hingga 2 November 2023.

 


Mendaftar Undian

Setelah pembelian, ARMY harus mendaftar untuk mengikuti undian Video Call Fansign ini melalui laman Weverse BTS. Pastikan kamu sudah memiliki akun Weverse dan mengikuti komunitas BTS.

Pemenang akan diumumkan pada 3 November 2023 pukul 18.00 WIB. Jika kamu dinyatakan sebagai pemenang undian, maka barulah dapat mengikuti event Video Call Fansign dengan Jungkook BTS.

Label yang menaungi Jungkook BTS juga memberikan penjelasan lengkap terkait apa saja yang harus diperhatikan sebelum mengikuti undian. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Pastikan log in Weverse dengan akun Weverse Shop yang diunakan untuk membeli album. Jika belum memiliki akun Weverse, lakukan sign up dan ikuti komunitas BTS Weverse dengan akun yang sama pada akun Weverse Shop.

2. ARMY akan dialihkan ke halaman undian ketika mengklik pilihan Enter Raffle pada kolom pengumuman di BTS Weverse.

3. Undian akan diproses setelah kamu mendaftar dan membayar album.

4. Pengumuman untuk pemenang akan menggunakan informasi yang diberikan saat mengisi undian.

 


Pemenang Undian

5. Untuk yang memiliki kewarganegaraan di luar Korea Selatan bisa mengikuti undian dengan nama yang tertera pada kartu identitas. Nama peserta undian harus sama dengan nama pada kartu identitas.

6. Ketika mendaftar undian, Weverse dan Weverse Shop GLOBAL akan membutuhkan informasi personal seperti, nama, tanggal lahir, email, nomor telepon dan ID KakaoTalk.

7. Jika membatalkan pembelian album, artinya kesempatan ikut undian juga akan hangus.

8. Jika mendaftar undian setelah membeli album, album tersebut tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan setelah undian selesai sekalipun tidak menang.

9. Hanya pemenang undian yang diperbolehkan mengikuti fansign.

10. Pemenang tidak dapat dipindahtangankan. Jika kamu terduga melakukan kecurangan, kamu tidak dapat mengikuti event.

11. Pemenang harus membawa kartu identitas yang valid pada saat fansign. Jika tidak, kamu tidak akan diperbolehkan masuk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya