Jangan Ketinggalan, Ini Cara Membeli Tiket Nonton Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Piala Dunia U-17 kali ini digelar di empat kota, yakni Solo, Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pembukaan dan laga final akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 09 Nov 2023, 10:36 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2023, 08:00 WIB
Piala Dunia U-17 2023
Warga Surabaya sudah mulai membeli tiket pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Bola.com/Wahyu Pratama)

Liputan6.com, Yogyakarta - Piala Dunia U-17 2023 akan segera dimulai. Pada 10 November 2023 menjadi laga pembuka perhelatan akbar sepak bola kelompok usia itu di Indonesia.

Dalam kejuaraan tahun ini, dipastikan akan ada 24 negara yang bersaing untuk membawa pulang tropi Piala Dunia U-17 2023.

Piala Dunia U-17 kali ini digelar di empat kota, yakni Solo, Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pembukaan dan laga final akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Sementara itu, tiga stadion lainnya yang menggelar laga akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Berikut adalah cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023

1. Masuk ke www.tickets-u17worldcup.com

2. Pilih buy ticket

3. Pilih pertandingan dan lokasinya

4. Pilih paket: reguler, family package, dan stadium packages

Reguler one day ticket: diperuntukkan bagi satu penonton untuk satu pertandingan.

Family package: diperuntukkan bagi 2-4 penonton untuk satu pertandingan.

Stadium package: diperuntukkan bagi satu penonton untuk seluruh pertandingan di satu stadion selama fase penyisihan grup

5. Setelah memilih tiket, pemesan bisa memilih kategori tempat duduk dengan harga beragam. Kemudian kalau sudah pilih pesan sekarang

6. Isi data diri sesuia identintas

7. Pilih metode pembayaran

8. Bayar, maka e-ticket akan dikirim ke alamat email

9.  Barcode dan kursi pemesan akan muncul H-7 sebelum pertandingan

Penulis: Taufiq Syarifudin

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya