Tak Hanya Death's Game, Ini Daftar Drakor yang Dibintangi Seo In Guk 

Kalian tak perlu bingung jika sedang mencari rekomendasi drakor Seo In Guk dari berbagai genre. Dia berhasil memerankan tokoh dengan sifat dan karakter yang menarik dalam berbagai judul drama.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 14 Des 2023, 16:22 WIB
Diterbitkan 14 Des 2023, 16:22 WIB
Seo In Guk
Choi Yi Jae dan Jang Gun Woo memiliki sikap yang bertentangan terhadap Lee Ji Soo. Tatapan mata Choi Yi Jae sedih saat ia memutuskan untuk berpisah dengan pacarnya setelah upayanya dalam mencari pekerjaan terus-menerus gagal. (Foto: TVING)

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Death's Game yang dibintangi Seo In Guk akan tayang pada Jumat (15/12/2023). Serial ini diadapatasi dari Webtoon populer karya Lee Wonsik dan ggulchan.

Death's Game berkisah tentang seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae yang dikutuk oleh The Death karena menghina kematian. Ia harus menjalani reinkarnasi dan bunuh diri 12 kali.

Menariknya lagi, webtoon Death's Game menuai kepopuleran setelah mendapat pembaca sebanyak 14 juta dengan rating 9.74/10. Nantinya, drakor Death's Game akan tayang dalam tujuh episode di layanan streaming JTBC.

Dalam drakor ini, Seo In Guk akan berperan sebagai Choi Yi Jae, pria pengangguran yang jadi korban penipuan hingga tabungannya pun habis terkuras.

Dalam kehidupannya, Choi Yi Jae menjalani siklus hidup dan mati sebanyak 12 kali dengan tubuh yang berbeda. Hal tersebut adalah hukuman yang ia terima dari sosok Death sebelum Yi Jae dijebloskan ke neraka.

Seo In Guk adalah penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan yang lahir 23 Oktober 1987. Kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai penyanyi di kompetisi SUPERSTAR K.

Selain Death's Game, Seo In Guk telah membintangi sejumlah drakor lainnya. 

Kalian tak perlu bingung jika sedang mencari rekomendasi drakor Seo In Guk dari berbagai genre. Dia berhasil memerankan tokoh dengan sifat dan karakter yang menarik dalam berbagai judul drama.

1. Cafe Minamdang (2022)

Cafe Minamdang rilis tahun 2022 lalu. Drakor ini membuat nama Seo In Guk semakin melambung. In Guk disebut-sebut sangat cocok memerankan karakter di serial bertema misteri dengan sentuhan komedi.

Drakor ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Jung Jae-ha. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang tokoh Nam Han-Joon (Seo In-Guk) yang merupakan mantan profiler kriminal yang kemudian bekerja sebagai cenayang berkat kemampuannya analisisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doom at Your Service (2021)

2. Doom at Your Service (2021)

Dalam serial Doom at Your Service Seo In Guk tampil dalam drama bertema fantasi. In Guk memainkan peran Myul Mang, seorang pria dingin dan misterius yang menjadi "penyambung" antara Tuhan dan manusia.

Seo In Guk memainkan peran bersama Park Bo Young yang menjadi Tak Dong Kyung, seorang editor web novel yang menjalani harinya dengan sederhana. Tak diduga, ternyata Dong Kyung mengidap kanker otak dan vonis dokter menyebut sisa umurnya hanya sekitar 100 hari.

3. The Smille Has Left Your Eyes (2018)

Tampil dalam serial bertema misteri terenyata sudah dilakukan Seo In Guk sejak lama. Pada 2018 ia tampil dalam drakor The Smille Has Left Your Eyes. Serial ini merupakan remake dari serial Jepang 2002 dengan judul Sora Kara Furu Ichiko No Hoshi karya Eriko Kitagawa.

Drama ini mengisahkan Kim Moo Young (Seo In Guk), seeorang yang dituduh tersangka pembunuhan atas kematian seorang wanita. Selanjutnya, Moo Young bertemu dengan Yoo Jin Gang (Jung So Min). Pertemuan itu membuat mereka menyadari ada nasib aneh yang menghubungkan keduanya.

 


Shopping King Louis (2016)

4. Shopping King Louis (2016)

Seo In Guk memang tak pernah gagal saat main dalam drama bertema romantis komendi. Shopping King Louis jadi buktinya. Drama ini berkisah soal Louis (Seo In Guk) seorang pria kaya raya yang hobi belanja dan hidup mewah.

Sayangnya ia mengalami kecelakaan yang berujung membuatnya amnesia. Saat itu, ia bertemu Bok Shil (Nam Ji Hyun), perempuan desa yang hidupnya selalu hemat. Sejak itu, dia mulai belajar untuk hidup lebih sederhana.

5. Squad 38 (2016)

Squad 38 adalah serial dengan tema kriminal. Drama ini mengisahkan perjuangan manajer pegawai pemerintahan penagih pajak bernama Baek Sung-il (Ma Dong-seok).

Bersama Cheon Sunghee (Sooyoung), dia terpaksa bekerja sama dengan Yang Jeongdo (Seo In-guk) yang merupakan seorang penipu ulung. Tujuannya untuk mengumpulkan pajak dari orang-orang yang tidak mau membayarnya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya