Penantian 7 Tahun, DreamWorks Animation Umumkan Sekuel Kung Fu Panda 4 Segera Tayang

Kung Fu Panda 4 ini sekaligus menandakan Jack Black kembali menjadi pengisi suara karakter Po. Dikutip dari sejumlah sumber, kabarnya Jackie Chan dan Angelina Jolie terlibat menjadi pengisi suara.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 15 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 17:00 WIB
kungfu-panda-130410c.jpg
Kungfu Panda

Liputan6.com, Yogyakarta - Kung Fu Panda 4 akan segera tayang di layar lebar usai penantian selama tujuh tahun dari film sebelumnya. Universal Pictures telah merilis trailer resminya pada Rabu (13/12/2023) dengan menampilkan karakter utama Po dan sejumlah karakter baru.

Kung Fu Panda 4 ini sekaligus menandakan Jack Black kembali menjadi pengisi suara karakter Po. Dikutip dari sejumlah sumber, kabarnya Jackie Chen dan Angelina Jolie terlibat menjadi pengisi suara.

Dalam trailernya terbarunya, sekilas memperlihatkan aksi Po sebagai prajurit naga. Kali ini dirinya ditugaskan oleh Master Shifu sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Trailer tersebut menawarkan gambaran menarik tentang kembalinya Tai Lung yang kuat, menampilkan penguasaan kungfu gaya macan tutulnya. Selain itu, ia memperkenalkan wajah-wajah familiar seperti Tigress, Monkey, Mantis, Viper, Crane, dan banyak lagi.

Dalam prosesnya, Po tampak kesulitan ketika harus menenangkan dirinya. Konsentrasi Po selalu buyar ketika ingat makanan, sampai satu waktu musuh bernama The Chameleon muncul dan ingin mengambil kekuatan musuh-musuh Po terdahulu.

Menariknya laga dalam seri keempat Kung Fu Panda ini akan berpusat pada Po dalam pencariannya menemukan Prajurit Naga berikutnya. Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan Bunglon, musuh terbarunya. Alur cerita berkisar pada pemilihan Po sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine, film ini ingin menghidupkan kembali perjalanan Po Ping bersama teman-temannya.

Adapun selain Jack Black pengisi suara Po. Ada Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, James Hong sebagai ayah angkat Po, Tuan Ping, lalu Bryan Cranston sebagai ayah kandung Po, kemudian Ian McShane sebagai Tai Lung yang jahat, mantan murid dan musuh bebuyutan Shifu.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya