9 Serial dan Film Baru di Netflix yang Bakal Tayang Sepanjang 2024

Serial yang akan tayang musim keduanya adalah Squid Game, sedangkan serial dengan musim ketiganya adalah Bridgerton. Adapun Netflix juga akan menayangkan serial live action Avatar: The Last Airbender.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 04 Feb 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2024, 04:00 WIB
Ilustrasi Netflix
Ilustrasi Netflix. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix baru saja mengumumkan serial dan film terbarunya yang bakal tayang sepanjang 2024. Selain serial dengan judul baru, beberapa terdapat diantaranya ada yang tayang pada musim kedua atau ketiganya.

Serial yang akan tayang musim keduanya adalah Squid Game, sedangkan serial dengan musim ketiganya adalah Bridgerton. Adapun Netflix juga akan menayangkan serial live action Avatar: The Last Airbender.

Berikut adalah film dan serial Netflix tayang 2024.

1. 3 Body Problem

21 Maret 2024

Serial ini akan mengisahkan tentang keputusan seorang wanita muda di Tiongkok pada tahun 1960an yang melintasi ruang dan waktu. Ketika hukum alam terkuak di depan mata mereka, sekelompok ilmuwan brilian bekerja sama dengan detektif yang tidak lazim untuk menghadapi ancaman terbesar dalam sejarah umat manusia.

2. A Man in Full

Musim Semi 2024

Saat maestro real estate asal Atlanta, Charlie Croker tiba-tiba menghadapi kebangkrutan. Ada kepentingan politik dan bisnisnya bersebrangan saat Charlie mempertahankan kerajaannya dari pihak-pihak yang berupaya memanfaatkan kejatuhannya.

A Man in Full diadaptasi dari novel terlaris New York Times karya mendiang Tom Wolfe.

Pemeran: Jeff Daniels, Tom Pelphrey, Diane Lane, Lucy Liu, Aml Ameen, William Jackson Harper, Sarah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


American Primeval

3. American Primeval

2024 (belum ada informasi resmi)

Film American Primeval mengisahkan eksplorasi awal yang penuh petualangan atas kelahiran Amerika Barat. Benturan kekerasan antara budaya, agama, dan komunitas ketika laki-laki dan perempuan berjuang dan mati demi menguasai dunia baru, demi tanah yang mereka yakini sebagai takdir mereka.

Dalam film ini penonton akan melihat kisah pengorbanan yang harus dibayar semua orang ketika mereka memilih untuk memasuki hutan belantara tanpa hukum dan liar.

Pemeran: Taylor Kitsch, Betty Gilpin, Dane DeHaan

4. Arcane

2November 2024

Di tengah perselisihan sengit antara kota kembar Piltover dan Zaun, dua saudara perempuan bertarung di sisi yang berlawanan dalam perang antara teknologi sihir dan perbedaan keyakinan.

5. Avatar: The Last Airbender

22 Februari 2024

Negara Air, Bumi, Api, dan Udara, keempat negara tersebut pernah hidup berdampingan dengan damai dipimpin sang Avatar, penguasa keempat elemen. Tapi segalanya berubah ketika Negara Api menyerang dan memusnahkan Negara Udara hingga keturunan-keturunannya.

Ini merupakan langkah pertama yang diambil oleh pengendali api untuk menaklukkan dunia. Dengan belum munculnya reinkarnasi Avatar saat ini, dunia telah kehilangan harapan.

Namun setelah menunggu sekian lama, muncul Aang (Gordon Cormier), seorang Pengembara Udara muda dan yang terakhir dari bangsanya. Ia bangkit kembali untuk mengambil tempat yang selayaknya sebagai Avatar berikutnya.

Bersama teman-teman barunya, Sokka (Ian Ousley) dan Katara (Kiawentiio), saudara kandung dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai petualangan dan penuh aksi untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan gencar Raja Api Ozai ( Daniel Dae Kim).

Pemeran: Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, Dallas Liu, Ken Leung, Paul Sun-Hyung Lee, Daniel Dae Kim

6. Black Doves

2024 (belum ada informasi resmi)

Serial ini mengambil lanskap London saat Natal. Black Doves adalah kisah persahabatan dan pengorbanan yang tajam, penuh aksi, dan menyentuh hati. Serial ini berfokus pada Helen Webb (Keira Knightley), seorang istri dan ibu yang cerdas, rendah hati, berdedikasi, namun ia juga adalah seorang mata-mata profesional.

Selama 10 tahun, dia membocorkan rahasia suaminya yang seorang politikus kepada organisasi bayangan tempat dia bekerja: Black Doves. Ketika kekasih rahasianya Jason (Andrew Koji) dibunuh, kepala intelnya, Reed (Sarah Lancashire) yang penuh teka-teki memanggil teman lama Helen, Sam Young (Ben Whishaw) untuk menjaga keamanannya.

Pemeran: Keira Knightley, Ben Whishaw, Sarah Lancashire, Andrew Buchan, Andrew Koji

 


Bodkin

7. Bodkin

2024 (belum ada informasi resmi)

Bodkin adalah serial thriller komedi kelam tentang sekelompok podcaster yang berangkat untuk menyelidiki hilangnya tiga orang asing secara misterus di kota pesisir Irlandia.

Namun begitu, mereka mulai menarik benang merah, mereka menemukan sebuah cerita yang jauh lebih besar dan aneh dari yang pernah mereka bayangkan.

Serial ini menantang persepsi kita tentang kebenaran dan mengungkap kisah-kisah yang kita ceritakan pada diri kita sendiri untuk membenarkan keyakinan kita atau memvalidasi ketakutan kita.

Pemeran: Will Forte, Siobhán Cullen, Robyn Cara, David Wilmot, dan Chris Walley

8. Bridgerton 3

16 Mei 2024 (Bagian 1) dan 13 Juni 2024 (Bagian 2)

Bridgerton kembali untuk musim ketiganya. Serial ini akan mengisahkan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) akhirnya menyerah pada cinta lamanya pada Colin Bridgerton (Luke Newton) setelah mendengar kata-kata yang meremehkannya.

Namun, dia telah memutuskan sudah waktunya untuk memiliki seorang suami yang akan memberinya kebebasan yang cukup untuk melanjutkan kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown, jauh dari ibu dan saudara perempuannya.

Namun karena kurang percaya diri, upaya Penelope dalam dunia pernikahan gagal total. Sementara itu, Colin telah kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru.

Tapi dia kecewa saat menyadari bahwa Penelope, satu-satunya orang yang selalu menghargainya bersikap dingin padanya.

Pemeran: Nicola Coughlan, Luke Newton, Claudia Jessie, Luke Thompson, Golda Rosheuvel, Adjoa Andoh, Ruth Gemmell, Lorraine Ashbourne, Hannah Dodd, Simone Ashley, Jonathan Bailey, Harriet Cains, Bessie Carter, Jessica Madsen, Florence Hunt, Martins Imhangbe , Will Tilston, Polly Walker, Daniel Francis, Joanna Bobin, Dominic Coleman, Hannah New, dan Julie Andrews

9. Buying Beverly Hills 2

Musim Semi 2024

Buying Beverly Hills adalah kisah tentang pekerjaan real estat baru yang berfokus pada sudut pandang agen dan klien dalam The Agency milik Mauricio Umansky di Beverly Hills, California. Mauricio, putri-putrinya, dan sekelompok agen berbakat menyoroti dunia real estate mewah dengan taruhan tinggi di Los Angeles.

(Taufiq Syarifudin)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya