Proshop dengan Konsep Showroom AC Sasar Pasar Jabodetabek

Showroom AC premium ini merupakan salah satu perluasan solusi bagi AC sentral yang lebih fokus bagi penggunaan hunian modern dan bangunan light commercial.

oleh Tim Regional diperbarui 08 Jul 2024, 20:26 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 15:24 WIB
Showroom
Proshop showroom AC di Jakarta. (Foto: Dok.)

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki kuartal ketiga tahun ini, PT Daikin Airconditioning Airconditioning Indonesia (DAIKIN) semakin ekspansif dalam langkah bisnisnya. Terbaru, spesialis tata udara asal Jepang ini meresmikan DAIKIN Proshop Showroom di Jakarta (5/7).

Proshop showroom ini bermitra dengan PT Sthira Nusantara. Menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi tata udara dengan fokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial, yang menjadikannya istimewa, bangunan ini merupakan DAIKIN Proshop Showroom terbesar di area Jabodetabek.

“Peresmian ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen kami untuk memperluas budaya baru dalam perangkat solusi tata udara ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Yang tak hanya mengedepankan performa dari teknologi pendukungnya, namun pula unsur estetika yang membuatnya menjadi pilihan sejalan dengan gaya hidup modern masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Shinji Miyata dalam keterangannya.

Showroom DAIKIN Proshop PT Sthira Nusantara ini menempati bangunan dua lantai yang berada di Komplek Ruko Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 135 Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Megahnya bangunan ini tak lepas dari dimensinya yang berdiri pada lahan seluas lebih dari 150 meter persegi.

Di sisi lain, AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama dalam showroom AC premium ini merupakan salah satu perluasan solusi DAIKIN bagi AC sentral yang lebih fokus bagi penggunaan hunian modern dan bangunan light commercial.

Terlepas dari kepraktisannya sebagai AC sentral yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, keistimewaan AC Home Central DAIKIN ini ada pada ragam pilihan desain elegan unit indoor yang dapat membaur untuk meningkatkan estetika keseluruhan ruang.

Sementara dari sisi kenyamanan, lebih dari sekedar menawarkan kesejukan, AC Home Central DAIKIN dibuat dengan kemampuan untuk dapat mengatur tingkat kelembapan udara serta sistem filtrasi berlapis untuk mengeliminasi berbagai partikel merugikan kesehatan yang melayang bersama udara dalam ruang.

Bersanding dengan besarnya bangunan, desain futuristik yang mengambil langgam gaya Skandinavia menjadi daya tarik lebih bagi pengunjungnya. Ditambah lagi, penataan didalamnya, membuat kunjungan di showroom ini tak terasa seperti berkunjung ke sebuah toko.

“Memasuki ke showroom DAIKIN Proshop ini akan membawa pengunjungnya memasuki sebuah hunian modern dengan kenyamanan tata udara yang berpadu apik dengan keseluruhan tata ruang,” ujar pemilik DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara, Phang Sugiarto.

“Tatanan ini sengaja dibuat untuk dapat lebih menginspirasi pengunjung pada gaya hidup modern dengan dukungan perangkat solusi tata udara inovatif DAIKIN,” kata Phang menambahkan.

Dalam showroom ini, pengunjung pun dapat berinteraksi langsung dengan Reiri Home. Ini merupakan aplikasi pintar pendukung bagi pengguna AC Home Central DAIKIN untuk mengendalikan operasional masing-masing AC Home Central yang terpasang hanya melalui satu aplikasi.

“Tak cuma pada pilihan produk, DAIKIN Proshop Showroom ini juga memiliki layanan pendukung lengkap bagi calon penggunanya,” ucap Phang.

Layanan ini, menurutnya, meliputi konsultasi dengan tenaga konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, instalasi dan pemeliharaan oleh teknisi tersertifikasi, hingga layanan purna jual.

Shinji Miyata menyatakan optimisme keberadaan showroom inibakal semakin memperkuat upaya besar DAIKIN bagi perluasan budaya penggunaan AC sentral sebagai solusi ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Hal ini, menurutnya, ditunjang pula dengan rekam jejak PT. Sthira Nusantara sebagai mitranya.

“Rekam jejak dengan reputasi tinggi sepanjang perjalanannya mengindikasikan adanya kesamaan visi dan misi untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara terpercaya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Hal inilah yang menjadi fondasi kuat bagi perkembangan DAIKIN Proshop Showroom ini ke depan,” tutur Shinji Miyata.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya