Netflix Rilis Trailer Pertama Squid Game Season 2, Tayang 26 Desember 2024

Squid Game Season 2 mulai tayang di Netflix pada 26 Desember 2024. Adapun kisah akhir Squid Game Season 3 direncanakan tayang pada 2025.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 17:00 WIB
Squid Game 2
Selain protagonis Ki Hoon, potongan gambar yang baru dirilis dari musim mendatang menampilkan Front Man yang penuh teka-teki (Lee Byung Hun) tanpa memakai topeng. (Foto: Netflix Korea)

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix telah merilis trailer pertama kelanjutan musim kedua dari serial populer Squid Game. Serial Squid Game Season 2 mulai tayang 26 Desember 2024.

Sutradara, penulis, sekaligus produser Squid Game juga telah menuliskan surat untuk kelanjutan karya populernya tersebut. Hwang Dong-hyuk mengatakan tak percaya bisa kembali ke dunia Squid Game setelah tiga tahun.

Pada musim keduanya, Pemain 456 atau Seong Gi-hun masih teguh dengan janjinya. Pemenang di musim pertama itu telah bersumpah untuk membalas dendam di akhir season 1.

Seong Gi-hun tetap bertekad untuk menemukan orang-orang di balik game tersebut dan mengakhiri permainan sadis itu. Dengan berbekal uang hadiah, ia memulai misinya di tempat yang paling kentara, yakni mencari pria berjas yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah.

Namun, saat usahanya akhirnya membuahkan hasil, upaya meruntuhkan organisasi tersebut ternyata lebih berbahaya dari yang ia bayangkan. Ia harus mengikuti permainan kembali untuk mengakhiri permainan maut tersebut.

"Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk kembali menyajikan hiburan yang mendebarkan. Saya harap kalian bersemangat menantikan apa yang akan terjadi nanti," kata Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong Hyuk mengatakan, perseteruan sengit antara dua dunia mereka akan terus berlanjut hingga di akhir Squid Game Season 3. Hwang Dong Hyuk mengaku sangat bersemangat melanjutkan kisah Squid Game sampai akhir.

Ia mengatakan, kisah mendebarkan Squid Game masih akan terus berlanjut hingga musim ketiga. Rencananya, bagian ketiga Squid Game akan ditayangkan pada 2025.

Adapun Squid Game 2 masih dibintangi oleh Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo. Selain itu, ada juga sederet pemeran baru, yakni Yim Siwan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Squid Game Season 2 mulai tayang di Netflix pada 26 Desember 2024. Adapun kisah akhir Squid Game Season 3 direncanakan tayang pada 2025.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya