Kembali Tayang, Serial Sitkom 'Tetangga Masa Gitu?' Hadir di Netflix 25 Juli 2024

Tetangga Masa Gitu? merupakan serial komedi yang awalnya tayang di NET TV. Cerita yang fresh dengan penggambaran kisah pasangan suami-istri yang relateable dengan kehidupan saat ini membuat serial ini semakin banyak digemari.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 15:00 WIB
Gaya Sederhana Sophia Latjuba Rayakan Ulang Tahun
Perayaan ulang tahun sederhana ini dihadiri Dwi Sasono dan menjadi ajang reuni Adi Angel dalam sinetron komedi Tetangga Masa Gitu? [Instagram/(@sophia_latjuba88)]

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial sitkom "Tetangga Masa Gitu?" yang pernah populer pada masanya kembali bisa disaksikan di Netflix. Serial ini bakal kembali tayang mulai hari ini, 25 Juli 2024.

Tetangga Masa Gitu? merupakan serial komedi yang awalnya tayang di NET TV. Cerita yang fresh dengan penggambaran kisah pasangan suami-istri yang relateable dengan kehidupan saat ini membuat serial ini semakin banyak digemari.

Tak hanya menghibur, para pemainnya juga sukses membawa serial ini menjadi tontonan yang menggambarkan jelas tentang perbedaan kehidupan pernikahan dari pasangan yang sudah lama menikah dan pasangan yang baru menikah.

Serial ini menampilkan empat pemain film populer, yakni Sophia Latjuba sebagai Angela Schweinsteiger (Mba Angel), Dwi Sasono sebagai Adi Putranto (Mas Adi), Chelsea Islan sebagai Bintang Howard Bornstein, dan Deva Mahenra sebagai Bastian Irawan.

Penonton akan dibuat gemas dengan tingkah Mas Adi yang selalu membuat Mba Angel marah. Dua pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini selalu terlihat berseberangan pendapat, tetapi sesekali tetap menunjukkan rasa sayangnya masing-masing.

Berbanding terbalik dengan Mba Angel-Mas Adi, kehidupan pernikahan Bintang dan Bastian yang masih seumur jagung justru terlihat selalu manis. Suasana rumah Bintang dan Bastian terlihat kontras dengan kehidupan Mas Adi dan Mba Angel.

Serial ini tayang perdana di NET TV pada 20 Maret 2014 hingga 29 Januari 2017. Terdapat sekitar 593 episode yang telah dinikmati penonton.

Selain menampilkan karakter utamanya, serial ini juga kerap menampilkan aktor dan aktris ternama lainnya untuk menjadi bintang tamu. Mereka akan berperan sebagai karakter baru yang hadir di tengah kehidupan dua pasangan suami-istri tersebut. Beberapa yang pernah hadir adalah Reza Rahadian, Poppy Sovia, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Rio Dewanto, Ariel Noah, dan masih banyak lagi.

Setelah lebih dari tujuh tahun, penonton bisa kembali menyaksikan keseruan kehidupan bertetangga antara Mba Angel-Mas Adi dan Bintang-Bastian. Episode-episode lawas Tetangga Masa Gitu? sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 25 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya