Rekomendasi Podcast Inspiratif di Spotify untuk Meningkatkan Potensi Diri

Manfaatkan waktu Anda dengan mendengarkan podcast sebagai bagian dari rutinitas harian.

oleh Novia Harlina diperbarui 20 Agu 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi Podcast
Ilustrasi Podcast. Kredit: Positive Images via Pixabay

Liputan6.com, Padang - Ada banyak cara untuk mengoptimalkan potensi diri, dan mendengarkan podcast adalah salah satunya. Spotify, yang dikenal sebagai platform streaming musik, juga menyediakan berbagai podcast inspiratif yang dapat membantu Anda untuk upgrade diri.

Berikut adalah beberapa rekomendasi podcast yang bisa Anda dengarkan sambil beraktivitas:

1. Menjadi Manusia

Seperti namanya, Menjadi Manusia adalah podcast yang mengajak pendengarnya untuk memahami berbagai problematika kehidupan tanpa kesan menggurui.

Podcast ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperluas perspektif tentang dunia. Dengan konten kontemplatif, mendengarkan podcast ini dapat memberikan ketenangan dan refleksi diri.

2. Makna Talks

Makna Talks menghadirkan berbagai perspektif dari narasumber tentang kehidupan dan situasi kondisi terkini. Banyak motivasi dan inspirasi yang bisa Anda dapatkan dari podcast ini.

Jika Anda ingin mendengarkan kisah-kisah inspiratif dan memotivasi diri melalui sudut pandang yang berbeda, podcast ini adalah pilihan yang tepat.

3. Suara Puan

Podcast ini, sesuai dengan namanya, membahas berbagai isu kehidupan dari perspektif perempuan. Dengan topik yang menarik dan dibawakan secara santai oleh host, Suara Puan memberikan wawasan yang mendalam tentang berbagai aspek kehidupan perempuan.

Uniknya, podcast ini disajikan dalam bentuk monolog, di mana host berbicara dan menuangkan pikirannya tanpa ada lawan bicara.

4. Magdalene’s Mind

Magdalene’s Mind adalah podcast yang mengeksplorasi berbagai pikiran dan pandangan tentang feminisme di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik atau ingin mempertajam pemahaman tentang feminisme, podcast ini sangat cocok untuk didengarkan.

Topik-topik yang dibahas akan membuka wawasan Anda mengenai isu-isu gender dan feminisme di tanah air.

Manfaatkan waktu Anda dengan mendengarkan podcast sebagai bagian dari rutinitas harian. Konten-konten positif dari podcast ini tidak hanya akan memperluas wawasan Anda, tetapi juga membantu dalam menggali potensi diri dan mengembangkan sudut pandang yang lebih luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya