Tripar Multivision Plus Perluas Jaringan Bioskop

PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM), semakin memperluas jaringan bioskopnya dengan melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Metland Cibitung

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 23 Jul 2024, 14:46 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 14:45 WIB
Hari Ini, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup di Zona Hijau
Penutupan perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (4/7/2024) menunjukan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir di zona hijau. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Di pertengahan tahun 2024, Platinum Cineplex, yang merupakan bagian dari PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM), semakin memperluas jaringan bioskopnya dengan melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Metland Cibitung.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk (MTLA), Anhar Sudradjat, dan Direktur PT Platinum Sinema, Amit Ramesh Jethani, pada 17 Juli 2024 di kawasan komersial Milenia City, Metland Cibitung.

Bioskop Platinum Cineplex akan menjadi salah satu tenant hiburan utama di atas lahan seluas sekitar 1.300 meter persegi.

“Hadirnya bioskop Platinum Cineplex Indonesia diharapkan dapat menambah daya tarik Milenia City sebagai pusat kegiatan dan hiburan bagi warga Metland Cibitung dan masyarakat sekitar,” ucap Anhar Sudradjat saat penandatanganan MoU, ditulis, Selasa (23/7/2024).

Platinum Cineplex di Metland Cibitung merupakan cabang pertama di Bekasi dan menawarkan pengalaman menonton berkualitas tinggi dengan teknologi terkini dan kenyamanan maksimal.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bisnis yang positif dan menjadi awal yang baik bagi Metland dan Platinum Cineplex Indonesia,” jelas Amit Ramesh Jethani.

Penyebaran Kota

Platinum Cineplex terus fokus membangun bioskop di kota-kota tier 2 dan tier 3 untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas dan menciptakan pemerataan persebaran bioskop di seluruh negeri.

Amit Jethani, selaku Direktur PT Platinum Sinema, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari visi perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dan percaya bahwa sinergi antara MVP dan Metland akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas," tambahnya.

MVP terus berupaya untuk mewujudkan rencana pengembangan yang telah disusun sejak IPO, demi mencapai tujuan jangka panjang dan memberikan kontribusi nyata bagi industri hiburan di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rilis Film

Bioskop TIM
Pekerja memindahkan barang di bioskop XXI Taman Ismail Marzuki (TIM) yang per 19 Agustus 2019 sudah tidak beroperasi lagi, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Pemberhentian operasional salah satu bioskop milik jaringan 21 Cineplex Group itu imbas dari revitalisasi kawasan TIM. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Selain pembukaan bioskop baru, MVP juga akan merilis film berjudul “Pusaka” yang siap tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 18 Juli 2024.

“Pusaka” kembali disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sebelumnya sukses menyutradarai film “Kereta Berdarah” yang telah tayang pada Januari lalu dan berhasil ditonton lebih dari 1 juta orang.

MVP juga telah berkontribusi dalam ekosistem perfilman di Indonesia dengan melakukan aksi korporasi dan secara resmi mencatatkan saham perdananya untuk publik atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada 8 Mei 2023 dengan kode ticker RAAM.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya