BEI Hentikan Sementara Perdagangan Waran Smartfren Telecom

Bergerak tak wajar, BEI menghentikan sementara perdagangan waran seri II PT Smartfren Telecom Tbk.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Okt 2013, 15:45 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 15:45 WIB
ipo-bei130131b.jpg
Manajemen Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan efek waran seri II PT Smartfren Telecom Tbk (FREN-W) di pasar reguler dan pasar tunai pada Rabu (9/10/2013).

Penghentian sementara (suspensi) FREN-W ini dilakukan pada sesi kedua selama satu sesi perdagangan saham. Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy dan Kadiv Perdagangan Saham BEI Andre Toelle dalam keterbukaan informasi BEI menyebutkan, penghentian sementara perdagangan efek FREN-W ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar. Sehingga pelaku pasar dapat mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di efek FREN-W.

Waran seri II PT Smartfren Telecom Tbk menjadi sebesar Rp 92 dengan harga waran tersebut lebih besar dari harga saham PT Smartfren Telecom Tbk sebesar Rp 63 pada sesi pertama perdagangan saham hari ini.

Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan. (Amh/Igw)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya