Shah Rukh Khan Dirindukan oleh Sutradara Anubhav Sinha

Sutradara Anubhav Sinha yang sedang menyiapkan film barunya, mengungkapkan bahwa ia rindu bekerjasama dengan Shah Rukh lagi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Feb 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2014, 21:00 WIB
Shah Rukh Khan dan Anubhav Sinha
Shah Rukh Khan dan Anubhav Sinha (indianexpress.com)

Liputan6.com, Mumbai Shah Rukh Khan yang merupakan salah satu aktor kawakan Bollywood, pernah diarahkan oleh sutaradara Anubhav Sinha dalam Ra.One yang rilis pada 2011 lalu. Anubhav yang sedang menyiapkan film barunya, mengungkapkan bahwa ia rindu bekerjasama dengan Shah Rukh lagi.

Anubhav Sinha kini sedang menggarap tiga film berjenis drama percintaan, politik, dan thriller, tengah mempersiapkan setiap naskah filmnya dan berencana memulai produksi pada akhir tahun ini.

"Saya sudah berisitrahat sebagai sutradara selama dua tahun karena saya ingin berfokus pada perusahaan produksi sendiri dan film-film yang sedang kami produksi. Sekarang dua tahun tersebut sudah berakhir dan saya siap untuk menyutradarai lagi," ujarnya.

Menanggapi keinginannya bekerja dengan Shah Rukh Khan lagi, ia pun menyatakan, "Saya sangat ingin bekerja lagi dengan Shah Rukh Khan. Kami masih membicarakannya bersama-sama (sekuel) tapi tidak ada satupun hal konkrit terjadi. Kami butuh ide yang menarik untuk ini."

Ra.One merupakan film fiksi ilmiah garapan Anubhav Sinha yang cukup sempat menjadi hits. Selain Shah Rukh Khan, terdapat juga bintang-bintang lain seperti Arjun Rampal dan Kareena Kapoor.

Anubhav Sinha sedang menyutradarai film yang dibintangi Madhuri Dixit dan Juhi Chawla, Gulaab Gang. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 7 Maret 2014 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya