Tulus Curi Perhatian di Hari Kedua Java Jazz Festival 2014

Tulus, penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun di kancah musik jazz, mampu mencuri perhatian penonton.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Mar 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 09:00 WIB
Java Jazz
Java Jazz (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Tulus, penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun di kancah musik jazz, mampu mencuri perhatian penonton di hajatan Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang berlangsung di Garuda Indonesia Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/2014) malam.

 

Untuk bisa melihat penampilan penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus tersebut, penonton mesti bersusah payah untuk menembus barikade para penggemar musiknya. Sejak sore tadi, panggung dimana Tulus tampil, sudah penuh sesak oleh para penggemar setianya.

 

Penonton pun dengan mudah melantunkan lagu 'Baru' dan 'Jatuh Cinta' yang dinyanyikan Tulus dengan aransemen musik jazz yang kental. Dua lagu tersebut juga memancing histeria para penggemarnya yang sudah menunggu penampilan Tulus sejak sore tadi.

 

Dalam kesempatan itu, Tulus juga membawakan beberapa lagu yang diambil dari album terbarunya yang berjudul Gajah. Malahan, ada lagu yang baru pertama kali dinyanyikannya secara langsung khusus dihadapan para penonton dan penggemarnya yang memadati JJF 2014.

 

Suasana semakin bertambah romantis dan histeris kala Tulus menggandeng Raisa sebagai teman duet. Keduanya sukses membuat penonton terbawa nuansa romantisme dari dua buah lagu yang dibawakan mereka. Yakni, 'Tuan Nona' dan 'All Of Me'.  

 

Hari kedua perhelatan JJF 2014 memang diramaikan dengan penampilan musisi lokal. Selain Tulus, juga ada penampilan dari Idang Rasjidi dan Indro Hardjikoro, Be3, Raisa, Marcell With Ricky Lionardi Big Band, Krakatau Reunion hingga penampilan dari JKT 48. (Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya