David Mazouz Resmi Terpilih Sebagai Batman Muda

David Mazouz sempat unjuk gigi sebagai anak indigo di serial 'Touch'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Mar 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 14:40 WIB
David Mazouz Resmi Terpilih Sebagai Batman Muda
David Mazouz sempat unjuk gigi sebagai anak indigo di serial 'Touch'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat David Mazouz resmi terpilih sebagai pemeran Bruce Wayne muda di serial Gotham. Dikutip dari harian Screenrant, Selasa (11/3/2014), bintang 'Touch' tersebut berhasil memikat sang kreator, Bruno Heller .

Alhasil, dengan lengkapnya jajaran kast, Gotham bakal segera memulai proses syutingnya pada akhir Maret mendatang. Diketahui, selain menampilkan Bruno Heller, episode pilot serial ini juga bakal disutradarai oleh Danny Cannon yang sebelumnya pernah membidani beberapa serial laga seperti 'Dark Blue', 'Nikita', hingga 'Alcatraz'.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dengan hadirnya serial Gotham, bisa dipastikan kalau perusahaan DC Comics resmi mendominasi genre superhero di televisi melalui kemunculan 'The Flash' hingga 'Wonder Woman' yang juga sudah disiapkan secara eksklusif.

Ditambah lagi, lewat musim kedua yang saat ini sudah didapatkan serial 'Arrow' di stasiun televisi The CW, salah satu saingan terberat Marvel itu pun seolah sukses mengembalikan kejayaan DC setelah sempat terhenti akibat penghentian musim kesepuluh 'Smallville' dan ditolaknya pilot 'Aquaman' pada 2006 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya