Pacar Cuek, Zaskia Gotik Sewot

Zaskia Gotik rupanya sering sewot dengan kekasih barunya, Ryan yang sering cuek kepadanya.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Mar 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 11:40 WIB
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sedang memulai lembaran percintaan yang baru. Sejak enam bulan lalu, ada sosok pria yang menghuni hatinya. Ia bernama Ryan dan berprofesi sebagai pengusaha.

Uniknya, gaya berpacaran Ryan sempat bikin pelantun Satu Jam Saja itu sewot. Pasalnya, di awal-awal pacaran, Ryan sangat jarang memberi perhatian seperti menanyakan kabarnya.

"Ryan itu orangnya nggak banyak omong. Suka bikin penasaran dan misterius. Awalnya diam saja. Eneng yang bingung. Paling nggak tanyain kabar kek. Kan susah ya pacaran begitu," ungkap Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Tapi, itu hanya terjadi di awal-awal pacaran saja. Setelah makin akrab, Zaskia dan Ryan pun tak malu-malu mengumbar jati diri masing-masing. "Makin ke sini dia ternyata orangnya rame, seru," sambung pemilik nama asli Syurkianih itu.

Perkenalan Zaskia terjadi lewat campur tangan kedua orangtua. Ayah Zaskia dan keluarga Ryan sudah saling mengenal. Tahu putrinya patah hati karena Vicky Prasetyo, Zaskia pun dikenalkan ke Ryan. Gayung bersambut, keduanya lantas jatuh cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya