Aaron Paul Sempat Ragu dengan Need For Speed

Aaron Paul mengaku sempat ragu saat pertama kali ditawari bermain di film 'Need for Speed'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Mar 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 21:40 WIB
Aaron Paul Sempat Ragu dengan Need For Speed
Aaron Paul mengaku sempat ragu saat pertama kali ditawari bermain di film 'Need for Speed'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aaron Paul mengaku sempat ragu saat pertama kali ditawari bermain di film 'Need for Speed'. Dikutip dari harian Contactmusic, Kamis (13/3/2014), dirinya takut kalau film tersebut akan tumbang seperti film-film adaptasi game sebelumnya.

Beruntung, begitu mencoba membaca naskahnya, ia menyadari betapa kuatnya jalan cerita yang disuguhkan. Alhasil, meski awalnya terlihat ragu, Aaron langsung memutuskan untuk bergabung.

"Begitu membaca, aku mulai sadar kalau ceritanya sangat luar biasa. Selain itu, karakter-karakter yang disuguhkan juga bagus sehingga aku tertarik untuk jadi bagian dirinya." lanjutnya.

Film Need For Speed sendiri diadaptasi dari sebuah game ternama. Mengusung nama Aaron Paul sebagai bintang utamanya, film ini dipastikan akan banyak mengambil adegan kebut-kebutan bak film 'The Fast and The Furious'.

Namun, semirip apapun temanya, Paul tetap menegaskan jika film ini akan memiliki sisi yang berbeda. Film yang diangkat dari game ternama itu akan lebih menyorot tentang balas dendam antar geng mobil. "Ini bukan spin off dari The Fast and The Furious. Tapi tentang pertarungan laki-laki di dalam mobil." bantahnya tegas.

Tak hanya itu, dengan sisi lain yang akan diusung Scott Waugh di film, bintang 'Breaking Bad' tersebut juga yakin jika film yang diproduksi oleh Dreamwork Pictures ini bisa mengejutkan semua orang. "Saya yakin orang - orang akan menyambut baik. Ini adalah film yang akan sangat mengejutkan mereka." lanjut Aaron.

Baca juga: Need For Speed 3D, Hilangnya Ketegangan Balapan Liar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya