Disebut Kurang Perhatian, Ginanjar: Kurang Tinggi Iya!

Ginanjar mengaku kaget dengan kabar kalau sang istri, Susi Riyanti, yang hendak melayangkan gugatan cerai.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Mar 2014, 13:05 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 13:05 WIB
Ginanjar 3

Liputan6.com, Jakarta Ginanjar mengaku kaget dengan kabar kalau sang istri, Susi Riyanti, yang hendak melayangkan gugatan cerai. Disebut-sebut, alasan Susi ingin bercerai karena komedian Empat Sekawan itu sudah tak memberinya perhatian lagi. Ginanjar punya jawaban unik atas tudingan itu.

"Saya juga kaget dengar berita yang katanya istri saya kurang perhatian, itu lucu. Kalau saya kurang tinggi sih iya," seloroh Ginanjar saat dihubungi via telepon, Selasa (18/3/2014).

Sebelumnya, dalam tayangan infotainment Hallo Selebriti, Susi akan melayangkan gugatan dalam waktu dekat. "Iya memang rencana mau gugat cerai, tapi belum tahu kapan. Habisnya kurang dimanja, karena saya kan sudah nggak punya orangtua, jadi butuh perhatian suami," kata Susi.

Namun, hingga saat ini Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi, mengakui kalau belum ada gugatan cerai dari Susi maupun dari Ginanjar.

"Mengenai gugatan istrinya saudara ginanjar dengan nama istri Susi Riyanti, dengan perkara tersebut belum masuk ke pengadilan. Kami sifatnya pasif saja, menunggu," timpal Suryadi.

Kabar retaknya rumah tangga Ginanjar-Susi cukup menghebohkan, mengingat keduanya baru menikah seumur jagung. Seperti diketahui, Ginanjar menikahi Susi di Beji, Depok, pada tanggal 22 Juni 2013 lalu. saat ijab kabul, Ginanjar yang berbeda usia 23 tahun dengan Susi, memberikan mas kawin yakni perhiasan emas seberat 27 gram. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya