Jhonny Iskandar: Kontestan D'Academy Lebih Bagus dari Jurinya!

Jhonny Iskandar, pedangdut senior yang populer di era 80an.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 18 Mar 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 14:40 WIB
Jhonny Iskandar : Kontestan D'Academy Lebih Bagus dari Jurinya!
Jhonny Iskandar, pedangdut senior yang populer di era 80an.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Final D'Academy, Senin (17/3/2014), dihebohkan oleh kehadiran bintang tamu pedangdut senior, Jhonny Iskandar. Pria kelahiran Garut tersebut membawakan lagu berjudul Secangkir Kopi dan Bukan Pengemis Cinta. Jhonny Iskandar mengakui kebolehan pada kontestan.

"Saya cukup memperhatikan penampilan mereka. Jujur, mereka bagus-bagus. Bahkan lebih bagus dari jurinya hehehe," ujar Jhonny sambil tertawa lepas.

Jhonny menyayangkan penentuan finalis yang tereliminasi bukan sepenuhnya keputusan dari dewan juri. Dirinya juga mengatakan suara juri akan kalah saing dengan para finalis D'Academy.

"Kalau didengar, suaranya enakan kontestannya. Ngeri kalau jurinya nanti bakal kalah saing. Sayang pemenangnya ditentukan dari polling sms, bukan dari keputusan juri sepenuhnya. Biar makin berkualitas maksudnya," ungkap pelantun lagu Pengantar Minum Racun tersebut.

Selain memuji kualitas para kontestan, Jhonny Iskandar pun menyarankan bagi para peserta D'Academy agar tidak mengikuti gaya orang lain.

"Saran saya, tetaplah jadi diri sendiri. Nggak perlu ngikutin orang lain. Kalau ngikutin saya contohnya, yang kesebut nama Jhonny Iskandar. Yang terkenal malah saya, bukan dia," tutupnya sebelum meninggalkan studio 5 Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya