Bintang Film Non-Stop Terlibat di Superhero Ant-Man

Corey Stoll dipastikan bergabung dalam Ant-Man bersama Michael Douglas dan Paul Rudd.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Mar 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 23:00 WIB
Bintang Film Non-Stop Terlibat di Superhero Ant-Man
Corey Stoll dipastikan bergabung dalam Ant-Man bersama Michael Douglas dan Paul Rudd.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Corey Stoll yang terakhir kali tampil dalam film Non-Stop sebagai Austin Reilly, belakangan didaulat untuk terlibat sebagai salah satu pemain dalam film superhero Marvel berjudul Ant-Man.

Dilansir dari Variety, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Corey nanti. Akan tetapi, sudah dipastikan Corey akan bergabung dalam satu layar bersama Michael Douglas dan Paul Rudd.

Selain Corey Stoll, beberapa nama seperti Patrick Wilson, Evangeline Lilly, dan Michael Pena pun kini sedang dalam tahap pembicaraan untuk dijadikan bintang film Ant-Man yang disutradarai oleh Edgar Wright.

Corey Stoll sebelumnya pernah tampil dalam film The Bourne Legacy sebagai Zev Vendel. Judul-judul terkenal lainnya yang pernah melibatkannya antara lain adalah Lucky Number Slevin, The Number 23, Push, dan Salt. Ia juga tenar melalui serial House of Cards sebagai Rep. Peter Russo.

Nama Corey mulai cemerlang setelah tampil dalam Midnight in Paris sebagai Ernest Hemingway pada 2011 lalu. Berkat film tersebut, ia dinominasikan dalam ajang Independent Spirit Award sebagai Best Supporting Male dan ajang Phoenix Film Critics Society Award untuk kategori Best Ensemble Acting.

Ant-Man akan menjadi pembuka tahap ketiga bagi judul-judul baru lain yang bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya