Kura-kura Ninja Terbaru, Bukan Film Anak-anak?

Di tangan Michael Bay, karakter Kura-kura Ninja ternyata mampu berubah drastis.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Mar 2014, 15:50 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 15:50 WIB
Kura-kura Ninja Terbaru, Bukan Film Anak-anak?
Di tangan Michael Bay, karakter para kura-kura ninja ternyata mampu berubah drastis.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di tangan Michael Bay, Kura-kura Ninja ternyata mampu berubah drastis. Tak hanya terlihat lebih bulat di bagian kepala, bentuknya yang jauh lebih besar dan ganas pun secara tidak langsung menunjukan kalau pahlawan idola di 90-an ini bukan lagi film anak-anak.

Apalagi, di trailer pertama yang diluncurkan pihak Paramount Pictures baru-baru ini, beberapa adegan penuh darah pun sempat diperlihatkan di detik-detik awal. Namun demikian, ketika sudah memasuki akhir cerita, film ini seolah berusaha meyakinkan kembali para penontonnya kalau kadar humornya masih banyak.

Hal itu terjadi ketika salah satu karakternya, Michaelangelo, berusaha meyakinkan April O Neill (Megan Fox) kalau ketakutan yang dilihatnya sebenarnya berasal dari ikat kepala. Dan saat dilepas, April pingsan karena wajah Michael justru terlihat semakin seram.

Siapa sangka, tak hanya April, beberapa penonton juga ikut terkaget-kaget. "Michael Bay, apa yang telah kau lakukan pada kura-kura ninja?" komentar salah seorang penggemar di akun Youtube. "Berhentilah merusak kenangan indah kami." lanjut salah satu dari mereka.

Ditegaskan Michael, semua perubahan yang terjadi adalah hasil kesepakatan antara sineas terkait dengan pihak Paramount Pictures selaku pengembang utamanya.

Pada film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) bercerita tentang empat kura-kura mutant bernama Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo yang tinggal di saluran pembuangan limbah di New York. Setelah dilatih oleh tikus yang juga guru ninjitsu bernama Splinter, keempat kura - kura itu pun menjelma menjadi pahlawan dan berjuang melawan kriminal dan serangan alien.

Sebelumnya, komik ini sudah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali. Tiga diantaranya diproduksi pada awal 1990-an oleh New Line Cinema, sementara yang terakhir dirilis pada 2007 silam oleh Warner Bros Pictures.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya