Wooyoung `2PM` Ajari Istrinya Berolahraga

Wooyoung `2PM` membantu istrinya berolahraga dengan menjadi pelatih pribadi.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Mar 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 21:10 WIB
Wooyoung `2PM` Ajari Istrinya Berolahraga
Wooyoung `2PM` membantu istrinya berolahraga dengan menjadi pelatih pribadi.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` tengah menikmati waktu sebagai seorang suami dalam variety show bertajuk We Got Married. Di acara ini, Wooyoung dipasangkan dengan aktris cantik Park Se Young.

Wooyoung dan Park Se Young menjajal kehidupan rumah tangga di layar kaca. Sebelumnya, Wooyoung menggambarkan jika tipe wanita idealnya ada dalam diri Park Se Young. Seiring berjalannya waktu, Wooyoung pun makin mesra dengan istrinya.

Dalam adegan kali ini, Wooyoung mengajari istrinya berolahraga. Wooyoung rela menjadi pelatih pribadi untuk wanita yang kini mengisi hidupnya itu.

Namun Wooyoung sempat geram ketika melihat Park Se Young yang berolahraga dengan mengenakan tan top. Ia tak rela tubuh istrinya menjadi bahan atau dilihat oleh orang lain di pusat kebugaran.

"Pakaian yang dikenakannya terlalu mengekspos tubuhnya. Saya harap dia hanya mengenakan pakaian seperti itu di rumah saja," ujar Wooyoung.

Park Se Young pun mengenakan sweater agar tubuhnya tak terlalu terekspos. Saat mulai latihan, Park Se Young ternyata kaku karena gugup dilatih oleh suaminya.

"Kau akan terluka jika kau membuat ototmu kaku. Cobalah untuk sedikit melemaskannya," ujar Wooyoung kepada Park Se Young.

Park Se Young hanya bisa pasrah ketika Wooyoung membantunya melemaskan otot. Park Se Young pun mengaku kaget bercampur malu dengan perlakuan Wooyoung.

"Saya merasa aneh dengan perlakuan Wooyoung. Saya deg-degan. Namun dia malah terlihat lebih santai padahal kami melakukan kontak fisik," aku Park Se Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya